2017 : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru



Advertisement

Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru 2017

Recruitment PT KAI Persero Terbaru Tahun 2017 - Selamat Datang di tahun 2017. Kali ini kami akan berbagi Informasi lowongan kerja dari sebuah Perusahaan BUMN. Bagi kamu yang ingin segera mendapatkan pekerjaan di tahun ini bisa mencoba peluang kerja di PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO). Perusahaan tersebut membutuhkan tenaga kerja / pegawai baru untuk tingkat D3 dan Sarjana ( S1 ) baik dari Fresh Graduate dan Pekerja yang berpengalaman. Untuk Info Lowongan kali ini di buka oleh KAI GROUP yang merupakan Anak Perusahaan PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO).

2015 : Lowongan Kerja PT Kereta Api Indonesia (KAI) Terbaru


Bursa Kerja PT. Kereta Api Indonesia ( KAI ) Tahun 2017

Perlu anda ketahui, bahwa banyak sekali penipuan berkedok lowongan kerja. Untuk itu, anda harus berhati - hati dan selektif terhadap pemilihan Informasi Lowongan Kerja. Untuk setiap Lowongan Pekerjaan, pastikan anda juga mengunjungi Situs Resminya, selaku pemberi Informasi dari lowongan yang dibuka tersebut Oleh perusahaan yang berkaitan. Untuk PT. Kereta Api Indonesia, anda bisa melihat di : rekrut.kereta-api.co.id. Semua Info Resmi, mulai dari Rekrutmen, Tes Wawancara, Tes Kesehatan dan Tes Psikotes diumumkan melalui web site resmi tersebut.

PENGUMUMAN REKRUTMEN KAI GROUP (ANAK PERUSAHAAN PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO)

Berikut ini beberapa lowongan yang di ambil dari situs resmi PT.KAI ( Persero )

KAI GROUP (Anak Perusahaan PT.KERETA API INDONESIA (PERSERO)) yang bergerak dibidang penunjang bisnis utama PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) membutuhkan tenaga kerja tingkat D3 dan S1 baik dari Fresh Graduate dan Pekerja yang berpengalaman. Proses rekrutmen akan dilakukan melalui Bursa Karir yang akan dilaksanakan pada :

  • Hari : Selasa & Rabu
  • Tanggal : 28-29 -
  • Pukul : 09-00 s.d 17.00
  • Lokasi : Istora Senayan
  • Kawasan Gelora Bung Karno
  • Jl. Pintu 1 Senayan, Jakarta Pusat

Kepada para pelamar untuk membawa :
1. Fotocopy Ijazah (legalisir)
2. Fotocopy Transkrip (legalisir)
3. Kartu Identitas (KTP / SIM)
4. Surat Keterangan/Pengalaman Kerja (untuk pelamar yang berpengalaman)
5. Curriculum Vitae


Pertanyaan :
Apakah Ada lowongan PT Kereta Api Indonesia ( KAI ) untuk Lulusan SLTA/SMA/SMK Sederajat ?
Selain memberikan Informasi Lowongan Kerja Terbaru, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software