6 Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Terbaru Mulai Bulan JANUARI 2015



Advertisement

6 Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Terbaru Mulai Bulan JANUARI 2015

6 Lowongan Kerja PT Bank Danamon Indonesia Terbaru Mulai Bulan JANUARI 2015Info Pekerjaan Kantor PT Bank Danamon Indonesia Terbaru 2015 – Browsing kesana kemari namun belum mendapatkan lowongan kerja yang cocok ? Berikut ini Perusahaan mampu menjadikan kota di Sulawesi menjadi kota yang maju dan berkembang pesat. Anda tertarik untuk berkarir di salah satu Perusahaan ini ? Setiap tahun ada ribuan tenaga kerja / karyawan yang mampu diserap. Untuk Tahun 2015 ini Mulai Bulan JANUARIPT Bank Danamon Indonesia membuka lowongan kerja untuk semua kalangan, mulai dari lulusan SMA/SMK, DIPLOMA, Hingga Sarjana S1. Perusahaan membutuhkan calon terbaik untuk mengisi posisi yang salah satunya adalah sebagai Relationship Officer. ( Sarjana S1, lebih diutamakan lulusan Ekonomi, Manajemen, atau Pemasaran ).  Bagi anda yang bekerja di Perusahaan lain Seperti BANK BNI, BANK BANDIRI, BANK BRI, BANK BTN, dan BANK BUMN Lainnya namun Ingin beralih kerja di Perbankan SWASTA, bisa melamar langsung.
 




Perusahaan yang bergerak dalam bidang produksi Perbankan ini. Terus berupaya untuk miningkatkan kualiatas dan profesionalitas para Karyawannya. Sejak Bulan Agustus, September, Oktober hingga Desember Kemarin, perusahaan sudah mempersiapkan diri menuju Masyarakat Ekonomi Asean 2015. Perusahaan ini mempunyai kantor cabang hampir semua kota - kota besar di Indonesia. Seperti Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat, Sulawesi Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Utara. Di bawah ini adalah Informasi loker selengkapnya. Jika Anda tidak punya kesempatan melamar di bulan ini, bisa menunggu lowongan kerja baru pada bulan Februari, Awal Maret, April, Mei,  Hingga Pertengahan Tahun yaitu Juni dan Juli.


PT Bank Danamon Indonesia



Lokasi Penempatan :  Wilayah Sulawesi, Maluku, dan Papua
Kualifikasi :
  • Sarjana S1, lebih diutamakan lulusan Ekonomi, Manajemen, atau Pemasaran dengan IPK minimal 2.75 (skala 4.00)
  • Memiliki keterampilan berkomunikasi yang baik (lisan dan tulisan) dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris
  • Mahir dalam mengoperasikan MS Office terutama MS Excel dan MS Power Point
  • Memiliki kemampuan interpersonal yang baik, luwes, fleksibel dan memiliki mobilitas yang tinggi
  • Memiliki kemampuan berpikir analistis dan logika bisnis yang tajam
  • Memiliki kemampuan untuk meluaskan jaringan komunitas antar pelaku bisnis setempat guna mencapai target pertumbuhan bisnis


Untuk Lowongan lainnya bisa melihat situs resmi yang ditunjuk untuk rekrutment Karyawan Baru Bank Danamon.
Sumber : Jobsdb.co.id

( Bisa Melamar Via Online )


Lowongan Kabupaten / Kota Sulawesi Terbaru JANUARI Tahun 2015

Selain Lowongan dari PT Bank Danamon Indonesia, Anda juga bisa mencari Info Resmi Loker untuk penempatan kerja Sulawesi di Situs ini. Jangan lupa untuk Berlatih Soal – Soal serta Tips dan Trik Agar Bisa Lulus tes dari Perusahaan.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software