Lowongan Kerja BUMN PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) Terbaru Mulai Januari 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA)(Persero) Terbaru Mulai Januari 2017 - Cari Lowongan Pekerjaan di Perusahaan Tambang Baru Bara untuk bulan Februari atau Maret 2017 ? Selamat datang di tahun 2017. Harapan besar bisa mendapatkan pekerjaan tentunya ada pada setiap orang. Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment / membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau pegawai baru. Kesempatan itu pastinya akan selalu ditunggu - tunggu oleh banyak orang. Mulai dari Lulusan SMA/SMK sederajat, D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ). Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan milik pemerintah atau biasanya sering disebut dengan istilah Perusahaan BUMN. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak diminati para pencari kerja. Termasuk lowongan kerja di BaruBara, pastinya banyak diburu pelamar kerja, karena bekerja di tambang batu bara bisa mendapatkan gaji yang besar / tinggi. Lowongan Kerja PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) Persero tentunya akan dibuka juga pada bulan Februari, lowongan untuk Bulan Maret dst. Anda tertarik untuk bekerja di tambang Batubara tahun 2017 ini ?



Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) (Persero) 2017

Ada banyak sekali perusahaan Tambang Batubara di Indonesia, khususnya di daerah Kalimantan. Untuk mengembangkan perusahaan, tentu dibutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi, agar mampu bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berminat untuk meniti karir di perusahaan BatuBara dan berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Balikpapan. Samarinda, Pontianak, Palembang, Pangkal Pinang, dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  
  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi / Operator 
  • Analisis Laboratorium
  • Teknisi ( IT )

Untuk Inf pengajuan lamaran kerja anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar ). Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Mei, Bulan Juni & Juli hingga Bulan Agustus.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Tambang Batubara Bukit Asam (PTBA) bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.ptba.co.id

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software