Perum Jamkrindo : Lowongan Kerja BUMN Terbaru 2017 Mulai Februari



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo (Persero) Terbaru Mulai Februari 2017 – Apakah ada Informasi Lowongan Kerja Terbaru Bulan Januari – Maret atau April tahun 2017 khusus untuk bekerja di perusahaan BUMN ? Ini adalah Informasi yang cocok jika anda ingin bekerja di Perusahaan milik Pemerintah. Bersiap – siaplah, karena setiap tahun Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment perbaruan tenagakerja ataupun karyawan. Bagi anda Lulusan dari SMA/SMK Sederajat, Diploma D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ) bisa berpeluang untuk berkarir di Perum Jamkrindo. Ada banyak sekali posisi yang ditawarkan di perusahaan ini. Mengingat ini adalah perusahaan BUMN, anda harus mempersiapkan diri mulai sekarang, belajar Soal Psikotes BUMN, tes Wawancara hingga Cara membuat surat lamaran kerja BUMN yang baik dan benar. Karena hampir bisa dipastikan loker BUMN akan sangat banyak yang melamar. Jika belum berkesempatan untuk melamar Lowongan Kerja Perum Jamkrindo Persero bulan ini, tentunya akan dibuka juga loker pada bulan Mei, lowongan untuk Bulan Juni atau Loker bulan Juli 2017 dst. 


Pengumuman Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo (Persero) 2017

Mohon untuk diperhatikan, Berhati - hatilah terhadap penipuan, terkadang ada oknum yang melakukan pemerasan/penipuan dalam lowongan kerja, pastikan anda mengenal Situs Resmi dan Alamat e-mail Resmi Perusahaan. Nah info ini ditujukan bagi anda yang berminat berkarir di Perusahan BUMN, yaitu Perum Jamkrindo yang bergerak dalam bidang Pembiayaan ( UMKM ). Perusahaan akan membutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo (Persero) Terbaru hingga bulan berikutnya yaitu Agustus, bulan September hingga Oktober ataupun Akhir tahun di Desember 2017. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Demak, Kota Kendal, Blora, Kab Grobogan, Semarang, Kudus, Kabupaten Jepara hingga Bekasi dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di Perum Jamkrindo ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  
  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Analisis Keuangan
  • Teknisi ( IT )

Untuk pengajuan lamaran kerja, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja lengkap dengan CVnya ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar ) ataupun melalui email resmi ( Email : sdm@jamkrindo.com ). Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN Perum Jamkrindo (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Agustus, Bulan September & Oktober hingga Bulan Nopember.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya Perum Jamkrindo bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.jamkrindo.com

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software