Bisnis PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN ditutup atau dibubarkan ?



Advertisement

Bisnis PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN Kediri ditutup sementara - Perusahaan yang bergerak  di bidang Investasi Keuangan yaitu PT AFC disegel oleh Satpol PP kota Kediri. Penutupan Sementara ini dilakukan karena pemerintah menolah izin berjalannya bisnis arisan yang berkembang pesat ini. Otoritas Jasa Keuangan kota kediri menilai adanya kekhawatiran dapat merugikan banyak masyarakat akibat dari investasi di PT AFC. 

Bisnis PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN ditutup atau dibubarkan ?


Memang bisnis semacam ini menimbulkan pro dan kontra di tengah masyarakat. Pasalnya banyak juga yang sudah menikmati hasil dari bisnis semacam ini. Seperti pelopornya yaitu MMM, telah melahirkan banyak milyarder muda di Indonesia. Membernya bisa memperoleh untung yang apabila dilakukan dalam bekerja sehari hari sangat mustahil. Mereka bisa membeli mobil, rumah mewah dll tanpa Korupsi. Komunitas seperti ini semakin berkembang, beberapa diantaranya adalah PT Dua Belas Suku, PT POGSYS, PT. Garuda Muda Perkasa ( GMP ), PT Cahaya Bintang Sejahtera ( PT CBS ), SLI ( Save Life International ) dll. 

Bisnis PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN ditutup atau dibubarkan ?

Bagaimana dengan nasib para member nya ? Bagaimana prosedur yang harus dilakukan apabila PT AFC benar - benar dibubarkan ? Apakah uangnya bisa dikembalikan ? Tunggu informasi selanjutnya. Untuk sementara PT AFC hanya memberikan selembar Pengumuman dari Dirut PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN Diane Jordan tertanggal 22 Januari 2015 yang ditempel di depan kantor pintu harmonika.


Ada yang beranggapan bahwa : " Memangnya apabila bisnis seperti ini dibubarkan, Apa pemerintah mampu manyediakan lowongan kerja yang layak bagi kami ? ". Setidaknya kita harus bijak dalam memilih bisnis. Kenali bentuk Bisnis Online Terpercaya dan Terbukti Membayar. 

Apabila anda tertarik untuk mencari alternatif Bisnis Online Terpercaya dengan modal Minim atau bahkan Tanpa Modal, bisnis Survey Online bisa menjadi alternatif pekerjaan sampingan anda. 

Info yang tidak kalah penting, Solusi Mencari Uang dari rumah. Ikuti Seminar Trading Forex yang bisa mengubah hidup anda 10x lipat lebih baik dalam hal keuangan ( ekomoni ). 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software