Lowongan Kerja BANK JATENG Grobogan Terbaru mulai Bulan MARET 2015



Advertisement

Informasi Loker Terbaru BANK JATENG 2015 – Selamat Datang di tahun 2015. Anda sedang mencari lowongan kerja untuk penempatan kantor cabang Grobogan ? Ataukah masih mencari lowongan pekerjaan yang sesuai di Kabupaten / Kota Grobogan ? Bagi Kamu Fresh Graduate maupun yang sudah berpengalaman, bisa mencoba berkarir di Bank. Sebuah Perusahaan Perbankan yaitu PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) akan membuka peluang kerja untuk putra – putri terbaik. Kali ini kami akan berbagi Informasi Lowongan Kerja Baru untuk mulai MARET yaitu Kerja di PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ). BANK JATENG, merupakan Perusahaan BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang paling banyak diminati / dicari oleh pelamar kerja Khususnya lulusan baru. Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Founding Officer. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK JATENG pada Bulan Bulan Februari, April dan Mei serta terbuka juga untuk bulan April dan Mei 2015 mendatang.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK JATENG 2015
Perusahaan besar berskala Nasional ini memang Pengumuman Rekrutmen untuk Karyawan / Pegawai barunya selalu dinanti oleh job seeker ( Khususnya Event Job Fair ) khususnya wilayah Kota Grobogan. Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner BANK JATENG 2015
Di BANK JATENG ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu dianaranya adalah posisi sebagai Frontliner. Tunggu juga Update lowongan BANK JATENG terbaru bulan Agustus, loker BANK JATENG September, Oktober atau Nopember 2015 untuk wilayah cabang  . Jika kamu memenugi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ). Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id

Customer Service 

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1
  • IPK Minimal 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Grobogan Terbaru Tahun 2015
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT BANK BPD JATENG ( Jawa Tengah ) untuk wilayah Grobogan. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software