Lowongan Kerja BANK MANDIRI Probolinggo Terbaru mulai Bulan Maret 2015



Advertisement

Peluang Karir Fresh graduate BANK MANDIRI Cabang Probolinggo tahun 2015 – Penyediaan Lowongan Kerja masih belum sebanding dengan banyaknya jumlah pelamar. Di indonesia jumlah pengangguran masih tergolong cukup tinggi. Hanya orang yang siap yang akan diterima bekerja disebuah perusahaan / pabrik. Berikut ini adalah Informasi kerja terbaru 2015 di wilayah Kota Probolinggo. Bagi Lulusan SMA / SMK Sederajat, D3 dan Sarjana S1 atau S2 terbuka peluang jenjang karir. Jurusan seperti Jurusan Manajemen Akuntansi, Jurusan Matematika / Statistika, Sistem Informasi, Psikologi dll bisa melamar ( Lihat Persyaratan ). Perusahaan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk kantor cabang akan merekrut karyawan baru yang berkualitas. Loker Terbaru BANK MANDIRI sudah dibuka sejak Bulan Januari & Maret. Beberapa lowongan yang paling populer dicari pelamar dari Probolinggo adalah Credit Officer, Back Office ( Admin ), Marketing, Posisi Security, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), maupun ( FO ) Founding Officer. Lowongan kerja tetap terbuka bagi pelamar, untuk periode Bulan Maret, Bulan Februari, April dan Mei 2015.



Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK MANDIRI Probolinggo 2015
Perkembangan teknologi membawa dampak positif bagi dunia kerja. Sekarang sudah bisa melamar pekerjaan melalui Internet termasuk pada loker BANK MANDIRI. Apabila lowongan online sudah ditutup, Anda bisa mencoba melamar langsung ke kantor cabang dengan membawa berkas secara lengkap dan berpakaian rapi, pelajari cara membuat surat lamaran kerja di Bank khususnya BANK MANDIRI secara baik dan benar. Hati – hati terhadap penipuan. Untuk lamaran Online, tidak dipungut biaya. BANK MANDIRI juga membuka lowongan di setiap acara Job Fair yang diselenggarakan di Probolinggo. Persiapkan juga apabila ada Job In Interview.


Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner ( Customer services & Teller ) BANK MANDIRI 2015
Jika anda berminat, Berikut beberapa kualifikasi calon karyawan yang dibutuhkan oleh Personalia. Salah satu diantaranya adalah posisi Frontliner ( Customer services & Teller ). Nantikan Update lowongan BANK MANDIRI terbaru untuk bulan Agustus, September, Oktober atau Nopember 2015. Info ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk

Frontliner ( Customer services & Teller )

Requirements:
  • Administration 
  • Indonesian citizen.
  • Healthy spiritually and physically fit with a health certificate from a doctor.
  • Never married.
  • Look attractive, minimum height 160 cm for men and 155 cm for women.
  • Behave well.
  • Minimum Education Diploma (D3) of all majors, preferably majoring in Economics, Law, Fisip, Computer, Engineering, Mathematics and Science, Agriculture and Fisheries ( Jurusan Ekonomi, Hukum, Fisip, Komputer, Teknik, MIPA, Pertanian dan Perikanan ) of the State or private universities with minimum accreditation B.
  • Grade Kumilatif Minimum GPA 2.75 (scale 4).
  • Willing to be placed throughout the unit of the Bank of Central Java.
  • Limit of age (as of March 1, 2015), a maximum of 25 years.
  • Not having family ties (siblings / in-laws / parents / in-law) to employees and directors of banks Central Java.
  • Ready placed in Probolinggo

Lowongan Pekerjaan Kabupaten / Kota Probolinggo Terbaru Tahun 2015
Semoga pengumuman lowongan kerja PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk untuk wilayah Kantor Cabang di kota Probolinggo bermanfaat. Cari lowongan untuk lulusan SMA / SMK Sederajat agar generasi muda terbebas dari penganguran. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi Psikotes BANK MANDIRI dan panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software