Jadwal Baru Verifikasi ulang Honorer Kategori Dua tahun 2015



Advertisement

Jadwal Baru Verifikasi ulang ( Verval ) honorer kategori dua ( K2 ) tahun 2015 - Banyaknya pengaduan dan keluhan terkait adanya oknum CPNS K2 membuat Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi akan melakukan Verifikasi Ulang kepada Honorer Kategori Dua. Upaya ini dilakukan untuk menyeleksi siapa yang layak, meskipun honorrer telah menerima SK CPNS kemudian ditemukan indikasi manipulasi data maka tidak menutup kemungkinan SK tersebut akan dicabut kembali.



Berikut kutipan Pengumuman Terkait Verval Honorer Kategori Dua Tahun 2015

Demikian disampaikan Kabag Komunikasi Publik Kemenpan Suwardi kepada GoRiau.com, Jakarta, Rabu, (6/4/2015).

"Kami akan melakukan verifikasi ulang terhadap honorerKategori dua (K2). Verifikasi terhadap data yang sudah ada, bukan data yang belum ada atauhonorer yang belum terdaftar,'' ucap Suwardi.


Pengumuman Hasil Verifikasi honorer k2 2015

Dari keterangan resminya Suwardi menegaskan bahwa Jadwal verifikasi Nonorer k2 baru akan dilaksanakan pada bulan Mei sampai Juli tahun 2015. Sedangkan Jadwal pengumuman verval hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2015.  Jumlah atau kuota penerimaan CPNS honorer K2 seluruh Indonesia ada sekitar 30.000. Apabila melebihi kuota atau sisanya kemungkinan akan diseleksi kembali oleh kemenpan. 


Perlu diketahui bahwa Honorer yang akan diverifikasi adalah Data honorer K2 yang sudah ada. Tim Panitia Seleksi yang terdiri dari Kemenpan, Badan Kepegawaian Negara dan BPKP tidak akan memverifikasi ulang Data dari Honorer yang mengajukan Baru ataupun Yang belum terdaftar. Sementara Prioritas utama dalam penerimaan dari Kategori Dua ini adalah Tenaga Pendidik ( Guru ) dan Tenaga Kesehatan ( Dokter Perawat Bidan Pentuluh dll ) kemudian baru peioritas tenaga IT, spesialis dan tenaga-tenaga yang memang dibutuhkan oleh daerah masing - masing.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software