Lowongan Kerja Bank BNI PT. Bank Negara Indonesia Terbaru Tahun 2016



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BNI Terbaru Tahun 2016

Informasi Kerja Perbankan ( Banking ) di Perusahaan BANK BNI terbaru 2016 - Peluang Karir di perusahaan besar berskala nasional dan internasional. Info lowongan kerja terbaru Bank Negara Indonesia adalah salah satu yang paling ditunggu. BNI merupakan perusahaan BUMN yang dikelola oleh pemerintah. Tidak heran jika Para pelamar sangat banyak disetiap ada Info loker BNI terbaru. Gaji yang tinggi serta jenjang karir yang bagus merupakan impian yang selalu diharapkan oleh pelamar atau calon karyawan baru apalagi beberapa perusahaan BUMN seperti BANK BNI memberikan Tunjangan yang besar. Setiap tahun bahkan hampir setiap bulan, PT. Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk selalu membuka lowongan pekerjaan baik itu untuk Freshgraduate ( lulusan baru ) maupun loker untuk yang sudah berpengalaman beberapa tahun bekerja. Diprediksikan pada tahun 2017 dan 2018, jumlah pencari kerja di indonesia akan semakin meningkat. BNI siap menerima calon terbaik yang bisa masuk dan diterima kerja di perusahaan yang bergerak dalam bidang Perbankan ( Banking ) ini.



Lowongan Kerja Terbaru PT. Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk Tahun 2016

Anda perlu hati - hati dalam memilih lowongan kerja BNI ( Syariah ). Pastikan alamat dan sumber informasinya jelas. Pada perusahaan besar seperti BANK BNI tidak menutup kemungkinan ada beberapa orang yang tidak bertanggungjawab dengan membuka loker yang tidak jelas. Untuk itu anda bisa melakukan Cros Check di Situs Resmi dan Alamat Perusahaan BANK BNI ini. Di Awal tahun bulan Januari, Februari, Maret maupun Bulan April, biasanya merupakan kesempatan besar untuk melamar kerja di BNI. Karena setiap pergantian tahun akan ada rekrutmen untuk pegawai baru. Meskipun demikian, Bulan Mei, juni, bulan Juli dan Agustus 2016, tetap terbuka kesempatan karena juga ada Lowongan Kerja BANK BNI yang dibuka secara resmi melalui Event Jobfair ( Bursa Kerja ). Bagi yang baru lulus sekolah SMA / SMK atau Lulus Wisuda untuk Jenjang Sarjana S1 dan Diploma, bisa melamar di BANK BNI untuk periode Akhir tahun yaitu lowongan bulan September, oktober, nopember dan bulan Desember 2016. 


Profil Perusahaan PT. Bank Negara Indonesia

Perkembangan sejarah berdirinya Bank BNI ( Syariah ). Perusahan perbankan ini berdiri pada panggal 5 Juli 1946. Bank yang bernama PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI merupakan bank milik negara yang pertama kali didirikan setelah kemerdekaan Republik Indonesia. Bank BNI pernah difungsikan sebagai bank sentral dan bank umum pada masa awal berdiri. Hal ini juga tertuang dalam PP Pengganti Undang-Undang No. 2/1946. Namun kembali beroperasi menjadi bank komersial pada tahun 1955. Pada tanggal 30 Oktober tahun 1946, Bank Negara Indonesia mencetak dan mengedarkan Oeang Republik Indonesia. ORI merupakan alat pembayaran resmi pertama Indonesia yang dikeluarkan oleh Pemerintah.


Bank BNI juga semakin berkembang dan berperan penting dalam untuk mendukung perekonomian Indonesia. Seperti yang tertuang dalam UU No.17 Tahun 1968, bani ini sebagai bank umum dengan nama Bank Negara Indonesia 1946. Pada tahun 1963, BNI juga mempelopori layanan perbankan di perguruan tinggi seperti membuka Kantor Kas Pembantu di Universitas Sumatera Utara (USU) di Medan. Hingga Saat ini Bank BNI telah memiliki kantor layanan cabang hampir di seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta di Indonesia.


Operasional perbankan indonesia termasuk Bank BNI sempat terganggu akibat krisis keuangan yang terjadi di Asia tahun 1998. Setelah masa itu, BNI melakukan rebranding untuk membangun, nemumbuhkan kepercayaan & memperkuat reputasi Perusahaan Bank BNI. Lahirlah Identitas baru ini  yaitu dengan menempatkan angka ‘46’ di depan kata ‘BNI’. Penambahan angka 46 yang diletakkan dalam kotak orange secara diagonal ini melambangkan Bank BNI baru yang modern. Semakin berkembangnya, Dalam sejarah perbankan Indonesia, BNI menjadi satu satunya bank negara yang pertama kali go-public. BNI juga kembali mencatat sejarah dengan menjual saham perdananya kepada masyarakat melalui Bursa Efek Surabaya (BES) dan Bursa Efek Jakarta (BEJ) yaitu pada tahun 1996. 


Pengumuman Persyaratan Lowongan Kerja BANK BNI Tahun 2016

Ada banyak sekali posisi yang dibuka untuk calon pegawai baru. Diantaranya Teller, Customer Services, Admin, Office, PPPS Staf, Manager, Satpam ( Security ), Cleaning, Development Program ODP. Baca Persyaratan berikut ini agar berkas lamaran anda memenuhi syarat kualifikasi. ( Detail )


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Alamat: 
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 1
Jakarta 10220 - Indonesia

Phone : +6221-5728387 
Fax : +6221-5728053

Untuk mengirim lamaran kerja BNI 2016 bisa melalui online ( Via Email ) ataupun surat lamaran kerja dikirim langsung ke kantor cabang Bank BNI yang ada di daerah anda.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software