Lowongan Kerja BANK JATIM Pamekasan Terbaru mulai Bulan Juni 2015



Advertisement

Lowongan Pekerjaan di Pamekasan terbaru tahun 2015 – Pengumuman loker terbaru untuk anda yang ingin kerja di BANK JATIM penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Pamekasan. Baik Freshgraduate dan berpengalaman dari berbagai jurusan Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Teknik Sipil, Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, MIPA ( Matematika / Statistika ) dll.  mempunyai peluang yang sama disetiap ada rekrutmen karyawan baru. PT BANK BPD JATIM Membutuhkan Karyawan Baru untuk mengisi kekosongan jabatan. Kami menghimpun informasi mulai loker di BANK ini mulai bulan Juni. Bank ini beralamat dan berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang paling diminati diantaranya disini adalah Security, Frontliner ( Teller & Customer Services ), ODP ( Office Development Program ), Credit Officer, Founding Officer, Back Office ( Admin ), Marketing, Internal Audit hingga Manager. Kami akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK JATIM termasuk pada Bulan Bulan Mei dan Juni, Juli serta loker untuk bulan Agustus, September, Oktober, November dan Desember 2015 mendatang dst.




Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK JATIM 2015
BANK JATIM juga membuka lowongan melalui Event Job Fair ( Bursa Kerja ) yang mungkin di selenggarakan di Pamekasan. Untuk Pengumuman lainnya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Berapa gaji pegawai baru yang kerja di Bank ? Informasi ini juga perlu manakala anda akan menghadapi tes wawancara kerja.


Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner ( Customer services & Teller ) BANK JATIM 2015
Salah satu posisi yang dicari adalah Frontliner ( Customer services & Teller ). Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT BANK BPD JATIM. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya.


Frontliner ( Customer services & Teller ) 
  • Pria / Wanita Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 2.7 ( Fresh Graduate )
  • Memiliki Tinggi badan 160 cm untuk wanita serta 165 cm untuk pria
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 semua jurusan
  • Diutamakan Belum Menikah
  • Memiliki pengalaman kerja ( Nilai Tambah )
  • Penempatan: Pamekasan dan sekitarnya

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Pamekasan Terbaru Tahun 2015

Demikian tadi pengumuman lowongan kerja PT BANK BPD JATIM bulan Bulan Mei dan Juni, Juli untuk wilayah Pamekasan. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software