Lowongan Kerja BANK BRI Purwakarta Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Informasi lowongan kerja di BANK BRI Purwakarta terbaru Agustus tahun 2019 – Pengumuman info kerja perbankkan di BANK BRI Kabupaten / Kota Purwakarta. Penempatan kantor cabang BRI Purwakarta. Loker ditujukan untuk para Freshgraduate atau yang memiliki pengalaman. 

PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk Membutuhkan pembaruan pegawai dalam menyukseskan misi pembangunan negeri. Kabar pekerjaan di BANK BRI 2019 ini kami himpun mulai bulan Bulan September dan Agustus. Alamat dan kantor pusat BRI berada di Jakarta. 

Posisi kerja yang paling diminati oleh pelamar muda diantaranya Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Kamu sudah bisa mengajukan lamaran BRI mulai bulan Agustus atau September. Kami juga akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI untuk periode pada Bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019 mendatang dst.




Pengumuman Job Fair BANK BRI Purwakarta Terbaru Agustus 2019

Percayakan pengumuman bursa kerja BRI pada situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Waspadai berbagai bentuk penipuan yang mengatasnamakan BANK BRI 2019. Jobfair Purwakarta Agustus. Semua bisa melamar, Mulai dari Lulusan D3 hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ].


Lowongan Teller & Customer Services BANK BRI Purwakarta 2019
Perussahaan besar BUMN ( BANK BRI ) selalu berkontribusi untuk menambah lowongan pekerjaan. Hal ini untuk mengurangi angka pengangguran di indonesia. 

Salah satu yang bisa anda lamar adalah posisi Teller & Customer Services. Jika kamu sudah sesuai dengan persyaratan di bawah ini, kirim lamaran ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya.


Teller & Customer Services 


Job Requirements
  • Usia Max 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1 dengan IPK Minimal 2.75
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Purwakarta Terbaru Agustus 2019

Demikian tadi Informasi loker BRI bulan Bulan September 2019 dan Agustus serta sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk cabang Purwakarta. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software