Lowongan Kerja BANK BRI Sukabumi Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Sukabumi 2019. Informasi Loker Terbaru BANK BRI Sukabumi Agustus 2019 – Informasi lengkap bursa kerja Sukabumi 2019. PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk membuka peluang kerja bagi lulusan yang ingin kerja di Bank. Lowongan kerja BRI dibuka pada Bulan Agustus

Fresh graduate dan berpengalaman. Namun mulai bulan Agustus dan September sudah bisa melamar di BANK BRI ( bank BUMN ). Banyak kesempatan berkarir dan lowongan yang ditawarkan juga beragam, 

Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. 

Pada daftar Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI Sukabumi Bulan Bulan September dan Agustus akan disaring calon pegawai terbaik. Jika tidak bisa melamar bulan tersebut tunggu lowongan BRI untuk bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019 mendatang.




Job Fair Terbaru BANK BRI Sukabumi Agustus 2019

Jangan melewatkan kesempatan berkarir di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Ribuan orang ingin bisa diterima di BRI. Persiapkan semua berkas lamaran untuk lowongan BANK BRI Sukabumi 2019. Hadiri event Job Fair BRI khususnya Kota Sukabumi dan sekitarnya. Loker terbuka untuk Lulusan SMA / SMK, D3 dan Sarjana S1 atau S2 dari beberapa jurusan atau bidang ilmu. Misalnya Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll.



Lowongan Teller & Customer Services BANK BRI Sukabumi Agustus 2019

Melamar kerja pada Lowongan Teller & Customer Services BRI Sukabumi. Pada bulan Agustus ini Salah posisi yang dicari yaitu sebagai pegawai Teller & Customer Services BRI. Jika kamu memenuhi syarat - syarat dibawah ini, silahkan melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya :


Customer Service 

Memiliki tanggung jawab untuk melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash serta transakai cash ( khusus layanan one stop service). Selain itu, tanggung jawab seorang CS yaitu membantu memberi solusi ketika ada keluhan atau pengaduan dari nasabah. Dan juga harus bisa memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1 & IPK Minimal 2.75
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Sukabumi Terbaru Agustus Tahun 2019
Demikian tadi Informasi singkat lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk bulan Bulan September dan Agustus 2019 untuk penempatan Kantor Cabang KCP kabupaten Sukabumi. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotes, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software