5 Lowongan Kerja BANK MEGA Jakarta mulai Bulan Oktober 2017



Advertisement

Lowongan Terbaru BANK MEGA Jakarta Oktober dan September 2017  BANK MEGA Karir 2017. Mendapatkan lowongan kerja untuk penempatan kantor cabang Kabupaten / Kota Jakarta periode Oktober ? Lulusan baru atau Fresh Graduate serta yang sudah memiliki pengalaman, bisa mengirim lamaran di Bank bulan ini. Salah satu Perusahaan Perbankan terbesar, PT Bank Mega Tbk akan membuka seleksi karyawan baru untuk putra – putri terbaik. Informasi Lowongan Kerja Baru untuk Jakarta bulan September Oktober ini sudah belaku juga untuk bulan Oktober. BANK MEGA merupakan Perusahaan selain BUMN yang mejadi favorit para pelamar kerja. Adapun posisi yang umum dibutuhkan meliputi posisi Marketing, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ), Back Office ( Admin ), Security, Founding Officer. Loker tidak untuk Bulan Oktober dan November saja, kamu bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK MEGA Jakarta pada Bulan Oktober, November dan Desember  2017 mendatang.



Job Fair BANK MEGA Jakarta Terbaru Oktober  2017

Pengumuman hasil Rekrutmen Karyawan selalu ditunggu oleh job seeker ( Khususnya Event Job Fair ) untuk daerah Kota. Karena jika gagal di PT Bank Mega Tbk, mereka akan mecoba lowongan bank lain. Adapun ijazah yang dibutuhkan bisa dari Lulusan Diploma D3 atau Sarjana S1. Mereka juga bisa dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Management ( Manajemen ), Jurusan Psikologi, Sastra, Bahasa, dll. Gaji pegawai BANK MEGA memang cukup besar. Sebagai tambahan Tidak menutup kemungkinan untuk loker Jakarta bulan Oktober lulusan SMK/SMA bisa melamar.



Teller & Customer Services BANK MEGA Jakarta September 2017

Dalam bursa kerja Di BANK MEGA bulan ini, ada beberapa lowongan pekerjaan yang paling dibutuhkan. Salah satunya posisi sebagai Teller & Customer Services. Jika Kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba melamar ke PT Bank Mega Tbk. Baca ketentuan dan persyaratan berikut ini : bankmega.com






Customer Service 

Memiliki tanggung jawab untuk melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash serta transakai cash ( khusus layanan one stop service). Selain itu, tanggung jawab seorang CS yaitu membantu memberi solusi ketika ada keluhan atau pengaduan dari nasabah. Dan juga harus bisa memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  • Berpenampilan menarik ( Proporsional )
  • Usia Pelamar Maksimal 25 Thn
  • Tinggi Badan Pria Minimal adalah 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Jenjang Pendidikan Sarjana 1 ( IPK Minimal 2.75 )
  • Memiliki Komunikasi Yang Baik
  • Dapat mengoperasikan perangkat Komputer ( Microsoft Office )
  • Mampu bekerja dalam tekanan, team maupun individu
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)


Bursa Kerja BANK MEGA Terbaru Oktober Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja Oktober PT Bank Mega Tbk Jakarta untuk wilayahmasing - masing. Silahkan memperbarui beberapa Informasi dan Tips dari kami ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) BANK MEGA Bulan Oktober dan November agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja selanjutnya. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software