Bulan Ini – 100 Daftar Lowongan Kerja Surabaya 2020 - Loker Surabaya 2020



Advertisement

Loker Surabaya 2020 - Kita sudah memasuki tahun 2020, Setiap tahun persaingan Kerja di Surabaya sangat Ketat. Setelah lulus sekolah SMA atau SMK, banyak anak yang ingin langsung kerja. Bahkan Anak yang baru lulus SMP pun mulai bersaing untuk memperoleh pekerjaan.

Bulan Ini – 100 Daftar Lowongan Kerja Surabaya 2020 - Loker Surabaya 2020


Sebenarnya ada banyak Lowongan Kerja Surabaya yang membuka untuk umum, Hanya saja karena gengsi atau apalah, membuat kita tidak cepat mendapatkan pekerjaan. Biasanya karena gaji yang sangat sedikit. Banyak yang lebih memilih untuk mendapatkan gaji tinggi dengan kerja di luar kota.
Sasaran Lowongan Kerja Yang Banyak di Minati:

- Lowongan Pabrik Surabaya 2020
- Lowongan Rumah Sakit Surabaya 2020
- Lowongan Kerja Bank Surabaya 2020
- Lowongan Kerja Bumn Surabaya 2020
- Lowongan Kerja di Job Fair Surabaya
- Loker Indomaret Surabaya 2020
- Loker Alfamart Surabaya 2020
- Lowongan Guru Surabaya 2020
- Lowongan Kerja Desain Grafis Surabaya

- Lowongan Kerja Admin Surabaya

Kalau dicermati banyak di group Facebook orang yang share lowongan kerja, mulai dari Lulusan SMP, Lulusan SMA sampai Sarjana S1 dari berbagai Jurusan dan Teknik.

Lagi – Lagi faktor Pilih Pilih kerjaan dengan Gaji Tinggi Adalah penyebab seseorang tidak memperoleh pekerjaan. Saran saya adalah mulailah untuk mendapatkan pengalaman Pekerjaan. Karena untuk bias masuk di level atas sebuah perusahaan pastilah melalui proses dan pengalaman yang Panjang.

Sehingga jika dimulai dari bawah, maka ketika kita menjadi pimpinan akan lebih mengerti bagaimana memulai bekerja dari 0 pengalaman.

Itulah tadi sedikit saran Untuk para pemburu Loker Surabaya 2020. Sebelum terjun ke dunia kerja, Ketahuilah apa keunggulan dan kelemahan kita. Jangan memaksakan diri Melamar kerja tanpa Skill / Kemampuan.


Penting Nih !
Cobalah untuk MenambahMinimal 5 Skill Individu / Keahlian sebelum melamar Kerja. Cobalah Berfikir, Hal apa yang akan menjadi Pembeda Kita dengan Pelamar Kerja Lainnya. Lihat fakta di lapangan, Kita akan berhadapan dengan ribuan bahkan Jutaan para pencari kerja.

Jika berbicara di Lingkup Surabaya saja, Setiap tahun Ada :

  • Berapa Ribu Anak Lulusan SMP ?
  • Berapa Ribu Anak Lulusan SMK ?
  • Berapa Ribu Anak Lulusan SMA ?
  • Berapa Ribu Anak Lulusan Sarjana S1 ?


Belum lagi ada berapa ribu orang yang lulus tahun kemarin dan sekarang belum mendapatkan pekerjaan. Iya Kan ? Selain harus berjuang dan berusaha kerja, bagi yang beragama Muslim ada Beberapa Amalan Yang Mustajab Doa Agar Cepat Dapat Kerja.

Bulan Ini – 100 Daftar Lowongan Kerja Surabaya 2020 - Loker Surabaya 2020


Solusi Jika Gagal / Lamaran Kerja di Tolak.
Mungkin pernah terpikir Bagaimana Jika Sudah Melamar Kerja di Surabaya tapi selalu gagal ? Tetaplah Tenang dan Sabar. Ada banyak sekali jalan menuju kesuksesan.


Silahkan baca dulu info Lowongan Kerja Surabaya 2020 ini dulu, untuk pembahasan Solusi ini biar dibaca pada akhir artikel.





Loker Pabrik Surabaya 2020 - Info Lowongan kerja Surabaya 2020 

Peluang usaha atau Lowongan kerja di Jawa Timur Maret kota Surabaya bisa diperoleh mulai awal tahun bulan Januari, Februari dan loker Surabaya April 2020. 

Setiap tahun perusahaan akan melakukan penambahan karyawan. Dan efeknya tentu lowongan Surabaya selalu ada, bahkan setiap hari ratusan informasi kerja terbuka untuk kalian yang tinggal di Surabaya dan sekitarnya. 

Kerja apa yang banyak dicari di Surabaya ? Beberapa diantaranya Seperti Kerja Bank Mei 2020, Lowongan Kerja Rumah Sakit atau Tenaga Kesehatan ( Dokter Bidan Perawat ) Juni, Kerja Pabrik Surabaya Juli 2020, Usaha Kerja SMK Surabaya Agustus, Hotel, dst. Kami himbau anda untuk selalu waspada penipuan lowongan kerja. 

Penerimaan karyawan baru pada ini hingga Nopember dan Desember 2020 ini, diharapkan mampu muwujudkan masyarakat indonesia yang sejahtera serta menyerap tenaga kerja agar jumlah angka pengangguran tidak bertambah. 

Temukan juga kesempatan karir lowongan bagi lulusan SMK dan SMA SMU sederajat Oktober. 

Beberapa orang masih mencari kerja untuk Lulusan SMP kerja di Toko. Lowongan ijazah SMP 2020. Ini juga menunjukkan masih banyak lulusan Sekolah Menengah Pertama yang tidak melanjutkan ke jenjang SMA atau SMK. 

Selain di Pabrik alternatif lainnya kerja di sebuah Toko. Atau kamu bisa mencoba mencari Lowongan kerja Part Time bagi yang masih sekolah atau sudah kuliah. Jadi kamu bisa kerja sambil belajar. 


Pencarian yang Lain :
  • loker 2020 lulusan sma
  • lowongan kerja bank surabaya 2020
  • lowongan kerja di lulusan sma
  • lowongan kerja tanpa ijazah
  • lowongan kerja hotel 2020
  • lowongan kerja part time.
  • Lowongan Kerja Kantor Surabaya 2020

Anda lulusan Sarjana ? dapatkan Loker Sarjana S1 atau D3 Semua Jurusan untuk penempatan kerja Surabaya September 2020, atau kota lain yang menjadi kantor cabang. Tunggu apalagi, Jika berminat dan persyaratan perusahaan terpenuhi, bisa mengirim lamaran langsung melalui Internet.


Gaji Lowongan Kerja 2020 Surabaya Jawa Timur

Siapa yang tidak ingin mendapatkan Gaji yang tinggi. Upah atau Gaji merupakan hak wajib pegawai yang harus diterima perbulannya. Untuk itu, Sebelum anda kerja di Surabaya, carilah info UMK perusahaan yang akan dilamar. 

Untuk saat ini Upah Minimum Kota ( UMK / UMR ) Surabaya yaitu sebesar Rp. 2.710.000. Info ini akan bermanfaat juga ketika anda akan ditanya seputar Gaji dalam menghadapi wawancara kerja. Untuk UMK Diprediksikan akan terus naik pada lowongan kerja Surabaya Tahun 2018.


Tips Penting Yang Harus diketahui Pelamar Kerja
Berusaha dan berdoalah agar semua impian kerja tercapai. Apabila ingin lulus lowongan kerja Surabaya Agustus 2020, Perhatikan hal ini sebelum mengirim lamaran kerja, khususnya lulusan fresgraduate. Yang pertama pahami Cara Menulis Surat Lamaran Kerja Yang Baik dan Benar

Selengkapnya, lihat Contoh Surat di siniBerkas lamaran kerja yang baik juga akan menentukan anda mendapatkan panggilan kerja atau tidak. Kemudian silahkan Belajar Soal Psikotes. Setiap perusahaan pasti akan melakukan tahapan Tes Psikotes / Psikologi. Untuk Tes Kesehatan atau Medical Check Up ada trik yang mungkin anda butuhkan, 

Baca Cara Mengakali Tes KesehatanJangan lupa juga untuk mempelajari Tes Wawancara, anda bisa mencoba Simulasi Online Wawancara ini


Info Lowongan Kerja Surabaya 2020
Tidak berbeda dengan kota lain di indonesia, Surabaya juga telah berdiri perusahaan / pabrik besar maupun kecil. Potensi daerah Surabaya Mei memang harus selalu dikembangkan. Berikut posisi kerja yang paling banyak dicari seperti kerja kantor sebagai Office Boy , Frontliner, Marketing, 


Teller Bank Juni, Admin, Cleaning Services, Customer Services, Security dll. Adapun Daftar Perusahaan di kabupaten Surabaya yang populer adalah Pertamina, Bank BPR, Koperasi, WOM, alfamart Surabaya, kerja MPM Finance Surabaya April 2020, kerja luar negeri, Indomaret.


Berikut ini lowongan kerja Surabaya Jawa Timur yang bisa anda lamar untuk periode Seleksi karyawan baru bulan ini. Baca petunjuk cara Mengirim Lamaran Kerja Online. Sumber Loker : JobStreet



Lowongan Kerja Ojek Online Surabaya 2020

Mau Informasi Lowongan Kerja Gojek ? ini Cara Daftar Gojek Surabaya 2020. Sekarang ini bekerja bisa dimana saja. Termasuk Peluang Kerja Sebagai Driver Ojek Online Atau Taxi / Taksi Online. Ada beberapa Perusahaan Ojek Online Seperti :

1. Gojek dari PT Aplikasi Karya Anak Bangsa
2. Grab Bike dari https://grab.careers/

Dua perusahaan Ojek Online tersebut adalah yang paling populer di indonesia. Berapa Gaji Gojek Surabaya ? Berapa Gaji Grab Surabaya ? Pertanyaan Berapa Penghasilan kerja di Gojek merupakan hal yang wajar. Mengingat kita akan bekerja mencari nafkah. Tentu harus mempertimbangkan Gaji yang di peroleh ketika menjadi Driver Ojek Online. Pendaftaran Gojek Surabaya bisa melalui SMS ataupun Aplikasi. Jika ingin mengerti lebih jauh, bisa mencari Alamat Kantor Gojek Surabaya.

Gaji 3,2 Juta Per Bulan ? Ini Cara Daftar Gojek Surabaya 2020



Bulan Ini – 100 Daftar Lowongan Kerja Surabaya 2020 - Loker Surabaya 2020


Daftar Lowongan Kerja Terbaru :

  • Staff Administrasi –
    PTHMSAMPOERNA
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    6 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Khusus SMA Dan SMK
    Equityworld
    Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karirpad
    5 hari yang lalu1 jam 40 mntRp 2,8 jt–Rp 3,8 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Besar Besaran PT Garuda Indonesia 2019
    PT Garuda
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SmartRecruiters Job Search
    2 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Admin Project PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Sales Marketing PT Pusat Dagang Utama, Surabaya
    PT Pusat Dagang Utama
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Administrasi
    Jatim Watkoraya PT
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    16 jam yang laluRp 2 jt–Rp 4 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Personal Assistant (Secretary) PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Project Supervisor PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Posisi Untuk
    PT Mcdermott Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Neuvoo
    1 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Operator Produksi
    PT Yaka Pakutama
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • KOLEKTOR SURABAYA
    PT Swakarya Insan Mandiri
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karir.com
    8 hari yang laluRp 3,5 jt–Rp 4,5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Kasir Indomaret, Surabaya
    PT. Indomarco Prismatama
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SEOsatu
    4 hari yang laluRp 4,2 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Karyawan Pabrik, Surabaya
    PT Niki Mapan
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui SEOsatu
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 3,5 jt per bulanParuh waktu
  • Teknik Geologi PERTAMINA
    PT.PERTAMINA (REKRUTMEN) 2019
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    7 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Waiters
    De Soematra 1910
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Karirpad
    3 hari yang laluRp 500 rb–Rp 5 jt per bulanKontraktor
  • Asisten Manajer HR (Surabaya)
    Mitra Kreasi Daya
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Urbanhire
    1 hari yang laluPekerjaan tetap
  • General Ledger dan Pajak (Surabaya)
    Mitra Kreasi Daya
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Urbanhire
    1 hari yang laluPekerjaan tetap
  • DIRECT SALES SURABAYA
    PT Swakarya Insan Mandiri
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karir.com
    8 hari yang laluRp 3,5 jt–Rp 4,5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Guru Privat Anak Berkebutuhan Khusus, Surabaya
    Guru Privat ABK Mustika
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluParuh waktu
  • Lowongan Kerja Salesman at PT Bintang Terang Internasional
    PT Bintang Terang Internasional
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Mamikos
    2 hari yang laluPekerjaan tetap

  • Info Lowongan Kerja – Red back coffee indo
    Red back coffee indo
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Surabaya Hotel School
    27 hari yang laluPekerjaan tetap
  • karir pertamina bumn
    karir pertamina
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    8 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Info Lowongan Kerja – Hotel Santika Pandegiling Surabaya
    Hotel Santika Pandegiling Surabaya
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Surabaya Hotel School
    14 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Surabaya 2019
    Lowongan Kerja Surabaya 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • ADMINISTRASI
    Sutindo
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Technical Trainee Program Surabaya
    PT.Angkasa Pura.2
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    4 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Receptionist Kantor
    PT Indah Sentosa Manufaktur
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    16 jam yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Pengawas Bangunan (Surabaya)
    Ciputra Nusantara PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    1 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Sales Marketing Staff
    De Soematra 1910
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Karirpad
    3 hari yang laluRp 500 rb–Rp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Berpenghasilan Besar
    Equityworld
    Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karirpad
    5 hari yang lalu1 jam 40 mntRp 4 jt–Rp 5 jt per bulanPekerjaan tetap

  • Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT Angkasa Pura II (Persero) 2019
    PT Angkasa Pura
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SmartRecruiters Job Search
    6 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Accounting / Finance PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Supir Pribadi Direktur
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Neuvoo
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Barista
    De Soematra 1910
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Karirpad
    3 hari yang laluRp 500 rb–Rp 5 jt per bulanKontraktor
  • Drafter Interior PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Kerja BUMN
    PTPERTAMINAtbk
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    2 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Fresh Graduate
    Equityworld
    Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karirpad
    5 hari yang lalu1 jam 40 mntRp 3 jt–Rp 3,8 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Loker D3 S1 Bank Muamalat Surabaya September 2019
    Loker D3 S1 Bank Muamalat Surabaya September 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    16 jam yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Logistic Administration Staff
    Istana Mobil Surabaya Indah PT
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Jobs.id
    4 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja SMA Surabaya 2019
    Lowongan Kerja SMA Surabaya 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    16 jam yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap

  • INFO LOKER BULAN INI 2019
    PT Astra Honda Motor
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Admin
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    11 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Gudang
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    8 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Administrasi
    PT Golden Surya Abadi
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    8 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja SMA D3 S1 Surabaya September 2019
    Lowongan Kerja SMA D3 S1 Surabaya September 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Rekrutmen.NET
    6 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Staff Gudang
    PT Citra Nusa Industri
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Responden Riset Online (Kerja Paruh Waktu / Kerja Sambilan)
    Panel Place International PTe LTD
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Karir.com
    11 hari yang laluRp 1 jt–Rp 3 jt per bulan
  • Lowongan Kerja Hannochs Surabaya Juli 2019
    Lowongan Kerja Hannochs Surabaya Juli 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Loker D3 S1 Pelindo Group Surabaya September 2019
    Loker D3 S1 Pelindo Group Surabaya September 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Staff Gudang
    PT Surya Kitama Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    7 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap

  • Lowongan Kerja SMA RS. Wijaya Surabaya Juli 2019
    Lowongan Kerja SMA RS. Wijaya Surabaya Juli 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Magang Kerja at PT Okeshop / Global Teleshop
    PT Okeshop / Global Teleshop
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Mamikos
    3 hari yang laluMagang
  • Operator Produksi
    Anta Surya Manufacture
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Info Lowongan kerja – ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA
    ZEST HOTEL JEMURSARI SURABAYA
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Surabaya Hotel School
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan HUAWEI Indonesia Surabaya April 2019
    Lowongan HUAWEI Indonesia Surabaya April 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Info lowongan kerja – LUMINOR HOTEL JEMURSARI SURABAYA
    LUMINOR HOTEL JEMURSARI SURABAYA
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Surabaya Hotel School
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Paling Baru PT.Indonesia Asahan Aluminium (INALUM...
    PT Indonesia Asahan Aluminium (INALUM)
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SmartRecruiters Job Search
    25 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja SMA D3 S1 Surabaya Juli 2019
    Lowongan Kerja SMA D3 S1 Surabaya Juli 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja BUMN PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER...
    Lowongan Kerja BUMN PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) Tahun 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Management Trainee
    Creating Creative Solution & Improvement (CCSI) PT
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    11 jam yang laluPekerjaan tetap

  • Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Surabaya Agustus 2019
    Lowongan Kerja SMA SMK D3 S1 Surabaya Agustus 2019 - Rekrutmen.NET
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Rekrutmen.NET
    3 hari yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • DRIVER
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    3 hari yang laluRp 2,6 jt–Rp 3,4 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Info Lowongan Kerja – Igor’s Pastry Surabaya
    Igor's Pastry Surabaya
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Surabaya Hotel School
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Officer
    Equityworld
    Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karirpad
    5 hari yang lalu1 jam 40 mntRp 3 jt–Rp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan kerja surabaya Terbaru (Pegawai Produksi)
    CV. Tamma Robah Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SEOsatu
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5,7 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Marketing Communication PT Qbic Space Indonesia, Surabaya
    PT Qbic Space Indonesia
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Loker.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Gudang
    PT Plasindo Hutama Jaya
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Staff Administrasi
    PT Prima Indah Surya
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Operator Produksi
    PT Sukma Indah Perkasa
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Blogo.ID
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 5 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Pertamina (BUMN) terbaru, Surabaya
    PT Pertamina (Persero)
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SEOsatu
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 15 jt per bulan

  • Driver Grab car – bike online, Surabaya
    Grab
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SEOsatu
    Lebih dari 1 bulan yang laluRp 8,9 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Waiter / Waitress
    Domicile Kitchen & Lounge
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    14 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Staff Administrasi
    PT Mcdermott Indonesia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Neuvoo
    2 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Administrasi Produksi
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Jobs.id
    16 jam yang laluPekerjaan tetap
  • Magang Interior Design STUDIO PIE Interior, Surabaya
    STUDIO PIE Interior
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Loker Indonesia
    2 hari yang laluMagang
  • Digital Sales Executive (Surabaya)
    PT Sejahtera Mitra Solusi
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Karir.com
    7 hari yang laluRp 1.000.000–Rp 3.871.053 per bulanPekerjaan tetap
  • Human Resources PERTAMINA, Surabaya
    PT Pertamina (Persero)
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SEOsatu
    23 hari yang laluRp 10 jt per bulanPekerjaan tetap
  • Kepala Toko
    Jatim Watkoraya PT
    Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Neuvoo
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Asisten Programmer at Kelaspersonalia
    Kelaspersonalia
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Mamikos
    8 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Lowongan Kerja Pabrik Dan Kantor Surabaya
    Raffy Hermantoz
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Jualo.com
    1 hari yang laluRp 4,25 jt per bulanPekerjaan tetap

  • Lowongan Kerja Sales Lepas (Tidak terikat) at CV Hutomo Jaya Steel
    CV Hutomo Jaya Steel
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur (+1 lainnya)
    melalui Mamikos
    8 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Asisten Administrasi
    PT Bank Nengara Indonesia PersroTbk
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SmartRecruiters Job Search
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Kerja Finance Manager (Fin-M)
    PTHMSAMPOERNA
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    6 hari yang laluPekerjaan tetap
  • Program Permagangan Bakti
    PT Bank Central Asia Tbk
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui Neuvoo
    Lebih dari 1 bulan yang laluPekerjaan tetap
  • Admin Gudang
    PT Wijaya Karya (Persero) Tbk
    Surabaya, Kota SBY, Jawa Timur
    melalui SmartRecruiters Job Search
    Lebih dari 1 bulan yang lalu




Lamaran Kerja di Tolak Pabrik atau Perusahaan ?


Setelah gagal berkali kali,
banyak surat lamaran kerja ditolak di Surabaya, ubahlah mindset anda untuk memulai menjalankan usaha atau bisnis sendiri. Mari belajar berwirausaha.


 
 
Ada quote bisnis dari Bob Sadino yang sangat menyentuh sekali :

“Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah bosnya”

Dengan berkembangnya teknologi, banyak sekali peluang usaha online yang layak untuk kamu coba. Bahkan hasilnya bias melebihi gaji seorang direktur perusahaan. Pernah dengar kan seseorang yang jarang keluar rumah, namun sukses karena bisnis online nya ? Generasi Milenial banyak yang menekuni bisnis yang bisa dikerjakan dari rumah ( Bisnis Rumahan ).

Pelajari 15 IdeBisnis Online Yang Terbukti Menghasilkan Bagi Generasi Muda dan Pemula yang ingin belajar.

Saran saya, Mulailah mencoba Bisnis Online Sekarang. Entah itu hanya untuk Kerja Sampingan ataupun Full Time.

Karena mau tidak mau, beberapa tahun kedepan semuanya akan serba online. Akan banyak perusahaan besar yang melakukan PHK terhadap karyawannya. Hal ini dikarenakan sistemasi dan teknologi sudah mulai menggantikan peran Manusia.
       
Saya Yakin, di Surabaya pun banyak para anak muda dan orang – orang hebat yang sukses melalui dunia online. 


Selain info kerja tersebut, anda bisa mencari di Jobfair Surabaya 2020 yang diselenggarakan setiap tahunnya. Ikuti update lowongan kerja Surabaya tahun 2020. Semoga Informasi “ 
Info Lowongan Kerja Surabaya Terbaru 2020 “ ini bermanfaat bagi para pencari kerja.

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software