Hasil SKD & SKB - Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SKD dan SKB CPNS Kemenkumham 2017



Advertisement

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham. Pengumuman Hasil CPNS kemenkumham 2017. "Hasil SKD & SKB - Pengumuman Hasil Tes CPNS SKD dan SKB Kemenkumham 2017" - Pada tahun 2017 ini pemerintah membuka lowongan cpns ( calon pegawai negeri sipil ). Momen ini adalah momen yang ditunggu oleh banyak orang sejak dilakukannya moratorium CPNS hingga tahun 2019. Namun pembukaan lowongan cpns 2017 ini tidak menyeluruh. Hanya ada 2 kementerian yang melakukan penambahan jumlah cpns di Indonesia.

Sejak tanggal 1 agustus 2017 lalu, pendaftaran cpns 2017 sudah bisa diakses. Tentu saja akan ada ratusan ribu bahkan jutaan orang yang melamar menjadi PNS. Semua pelamar pasti mengharapkan kabar baik yaitu kabar lolos / lulus pada setiap seleksi kompetensi dasar ( SKD ) dan seleksi kompetensi bidang ( SKB ). 

Dalam Seleksi Kompetensi Dasar, Pemerintah menggunakan sistem CAT ( Computer Assisted Test ) atau sering disebut Tes CAT CPNS kemenkumham 2017. 

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenkumham 2017

Tahap awal yang harus anda lalui jika ingin lolos menuju tes selanjutnya adalah anda wajib Lolos Seleksi Administrasi Kemenkumham 2017. Pada tahap ini, semua dokumen yang berkaitan dengan persyaratan CPNS kemenkumham akan diseleksi secara ketat. Dokumen yang tidak sesuai dengan persyaratan yang sudah ditetapkan tidak akan lolos ke tahap seleksi Kompetensi Dasar.

Untuk itu bagi yang belum melamar, harap diperhatikan kembali berkas - berkas yang anda siapkan harus sesuai dengan persyaratan. Dan Jangan sampai salah input data ketika melakukan pendaftaran.

Pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) Kemenkumham 2017

Pada tahun 2014 lalu, namanya bukan SKD tetapi TKD yaitu Tes Kompetensi Bidang. Namun model dan sistem tesnya sama. Yaitu menggunakan sistem CAT. Jadi jika ada yang bilang Tes TKD CPNS Kemenkumham 2017 berarti sama dengan Seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham. Pada bulan september nanti pasti akan ada banyak orang yang mencari Informasi :

- Pengumuman Seleksi Administrasi Kemenkumham 2017
- Pengumuman Seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham 2017
- Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Kemenkumham 2017
- Hasil Seleksi SKD Kemenkumham 2017
- Pengumuman SKD Kemenkumham 2017
- Pengumuman SKB ( Seleksi Kompetensi Bidang ) Kemenkumham
- dll

Nah, yang perlu anda waspadai adalah adanya penipuan cpns. Untuk mencari info pengumuman cpns kemenkumham tentu sangat mudah di temukan di google. Namun anda harus bisa memilih mana info yang asli dan info Hoax. Pastikan Sumber resminya adalah cpns.kemenkumham.go.id atau menpan atau bkn ( badan kepegawaian negara ). 

Namun tidak menutup kemungkinan kami juga akan menginformasikan pengumuman kelulusan cpns kemenkumham yang disertai dengan Sumber Resmi. Sehingga anda juga bisa melakukan cros check langsung terhadap keaslian berita pengumuman cpns 2017 ini. 

Pengumuman Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) Kemenkumham 2017

Setelah melewati Seleksi Administrasi dan Seleksi Kompetensi Dasar ( SKD ) maka tahap selanjutnya adalah Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ). Berikut ini adalah gambar Tahapan seleksi CPNS kemenkumham 2017 :




Setelah semuanya selesai, maka tahap akhir adalah pemberkasan bagi yang sudah dinyatakan lulus dalam pengumuman kelulusan akhir secara online. 

Note : Kami akan melakukan Update jika Pengumuman CPNS Kemenkumham sudah keluar.

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software