Cara Daftar Gojek 2020 Terbaru, BONUS Tips Gaji Jutaan Perbulan Dari Go-Jek Ojek Online



Advertisement


Panduan Sukses Pendaftaran Gojek 2020 Online 


Berapa Gaji Gojek ? Daftar sekarang dan dapatkan Gaji Gojek 3 – 5 Juta Perhari, Ini TRIK nya. Untuk menjadi Mitra Gojek, berikut ini Cara Daftar Gojek 2020 Online Terbaru. Di Era sekarang ini, dunia teknologi sudah membuat kebiasaan orang berubah. Kita sudah dimudahkan dengan adanya teknologi smartphone dan internet. Kalau biasanya beli makanan harus keluar rumah, sekarang hanya melalui HP yang terhubung dengan internet, kita sudah bisa pesan makanan dan di antar sampai depan pintu rumah.



Tidak hanya itu saja, kita sekarang tidak perlu lagi pusing mencari ojek untuk megantarkan kita ke tempat tujuan. Hanya melalui smartphone, kita sudah bisa pesan ojek online. Ojek akan mendatangi kita dan mengantarkan sampai ke tujuan.

Cara Daftar Gojek Online 2020 - Ya, siapa lagi kalau bukan GO-JEK. Aplikasi karya anak bangsa ini sangat populer di Indonesia. Anak milenial pasti punya aplikasi Gojek. Karena mereka tahu kemudahan yang didapatkan dengan memakai Gojek. Ada beberapa layanan yang tersedia:

Mau daftar GO-JEK online? Ikutin aja nih langkah-langkahnya. Untuk syarat pendaftaran GO-JEK, kamu bisa langsung melihatnya di masing-masing halaman pendaftaran tiap layanan. Berikut adalah cara daftar GO-JEK online untuk setiap layanan yang ada di GO-JEK.

Layanan GO-RIDE - Cara Daftar GO-RIDE 2020
Layanan GO-CAR - Cara Daftar GO-CAR 2020
Layanan GO-FOOD - Cara Daftar GO-FOOD 2020
Layanan GO-SEND - Cara Daftar GO-SEND 2020
Layanan GO-BOX - Cara Daftar GO-BOX 2020
Dll




Cara Daftar Gojek 2020 Jadi Driver Online


Ojek Online menjadi populer semenjak kehadiran PT Aplikasi Karya Anak Bangsa. Yaitu perusahaan besar yang berhasil mengembangkan aplikasi Ojek Online, yang kini dikenal orang dengan nama Gojek. Awal kemunculannya, memang belum banyak yang mengenal Gojek. Jumlah Driver nya pun juga belum banyak. Namun setelah berjalannya waktu, mulai banyak yang ingin menjadi driver gojek.

- Gojek Surabaya
- Gojek Jakarta
- Gojek Semarang
- Gojek Solo
- Gojek Jogja
- Gojek Malang
- Gojek Sidoarjo
- Gojek Mojokerto

Banyak orang yang ingin sekali bergabung menjadi mitra gojek, ini terlihat dari meningkatnya pencarian di Internet tentang Cara Daftar Gojek 2020, Pendaftaran Gojek 2020, Lowongan Kerja Gojek 2020.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020


Lowongan Kerja Pendaftaran Gojek 2020 ini mulai di lirik banyak orang, karena gaji dari gojek yang didapatkannya pun juga cukup menjanjikan. Memang tidak semuanya, namun rata – rata pengemudi gojek merasa terbantu dengan adanya perusahaan ojek online ini.

Mereka bisa menambah penghasilan untuk keluarganya. Setiap hari pasti ada saja kisah – kisah yang tak terlepas dari gojek. Banyak kisah sukses dan inspiratif dari para Driver Ojek Online ini. Pada awal kemunculannya, ada beberapa driver yang berpenghasilan atau memiliki gaji dari gojek sebesar 8 Juta lebih per bulan. Baca Informasi Penghasilan Gojek sampai Berapa Gaji Gojek 2020 Terbaru.

Seperti yang sudah di jelaskan di atas, bahwa layanan gojek ada beberapa jenis. Yaitu Go Ride, Go Car, Go Food, Go Send, Go Box dll. Berikut ini Cara Daftar Gojek Online 2020


Cara Daftar Gojek GO Ride 2020 Secara Online :

1. Langkah pertama Daftar Go-Ride Online Yaitu Mengisi Formulir Pendaftaran. Klik Link Daftar Gojek Ini, Kemudian Lengkapi form yang ada dalam halaman pendaftaran. Pastikan data yang dimasukkan sudah benar dan sesuai dengan data anda.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



2. Setelah selesai mengisi formulir pendaftaran gojek, Silahkan cek Ponsel anda. Pihak gojek akan mengirimkan 4 Digit Kode Melalui SMS. Masukkan Kode SMS daftar Gojek tersebut ke halaman pendaftaran tadi. Kode tersebut merupakan Verifikasi dari Gojek.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



3. Mengisi Alamat Rumah dan Nomor Handphone. Pengisian ini harus benar, isi sesuai dengan nomor HP yang anda gunakan. Pastikan No HP yang dicantumkan Aktif. Mengingat semua aktifitas Jadi Driver Gojek ini selalu menggunakan HP dan Koneksi Internet. No Hp yang dicantumkan bisa lebih dari satu. Ada no HP utama dan no HP darurat.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



4. Selanjutnya Unggah Dokumen Yang Dibutuhkan. Pada langkah selanjutnya, anda akan dimminta untuk upload dokumen persyaratan yang dibutuhkan untuk pendaftaran jadi Driver. Pastikan dokumen yang diupload berkualitas bagus, Bisa di Baca dan tidak Buram. File ber Format .jpg, .jpeg, .gif, atau .png. Berikut File atau Dokumen yang harus di unggah :

- Foto SKCK Terbaru
- Foto KTP Terbaru
- Foto SIM Terbaru
- Foto STNK Terbaru

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020

 Agar Dokumen ter Foto dengan bagus, silahkan melakukan pengambilan foto dengan Cahaya yang cukup, atau Foto bisa dilakukan pada Siang Hari.



5. Langkah Selanjutnya, Konfirmasi Data Yang Sudah Anda Isi. Silahkan diperiksa lagi semua data ataupun dokumen yang di unggah sudah sesuai dan benar. Jika sudah yakin benar, maka silahkan Klik Tombol KIRIM untuk mengirimkan data dokumen ke sistem pendaftaran Gojek Indonesia 2020

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



6. Kemudian Tunggu Konfirmasi Pendaftaran Gojek Melalui SMS 2020. Seperti yang sudah dijelaskan tadi bahwa Pastikan Handphone anda selalu Aktif. Karena Konfirmasi pendaftaran ini akan dikirimkan melalui SMS. Jika Data yang anda Unggah tadi Sudah Terverifikasi, Anda akan menerima SMS resmi dari Gojek untuk Datang ke Alamat Kantor Operasional Gojek. Pada tahap ini adalah untuk menyelesaikan proses pendaftaran anda.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



7. Unduh Aplikasi Go - Ride. Setelah semua proses pendaftaran gojek 2020 selesai, silahkan download / install Aplikasi Go Ride melalui Playstore / Appstore. Pada tahap ini anda sudah resmi menjadi Driver Gojek Indonesia.

Tutorial Cara Daftar Gojek 2020 - Pendaftaran Gojek 2020 - Lowongan Kerja Gojek 2020



Langsung daftar GO-CAR di sini

Langsung daftar GO-FOOD di sini

Langsung daftar GO-SEND di sini

Langsung daftar GO-BOX di sini


Informasi Penghasilan atau Gaji Gojek 2020 Terbaru

Tukang Ojek yang dulu hanya mangkal di tempat – tempat tertentu, kini semenjak hadirnya Gojek semua aktifitas mencari penumpang bisa dilakukan di mana saja dengan mendaftarkan diri menjadi mitra gojek Ojek Online 2020.

Selain kemudahan transportasi, faktor Kemacetan di kota menjadikan ojek online sebagai pilihan transportasi paling favorit. Gojek adalah yang paling populer di indonesia. Semakin banyaknya permintaan ojek online dari pengguna aplikasi Gojek, semakin banyak pula permintaan lowongan kerja gojek untuk menjadi driver ojek online baik Go Ride Go Car dll.

Ini merupakan peluang bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi driver ojek online 2020. Namun sebelum daftar gojek, berapa gaji gojek yang dapat anda terima setiap hari atau setiap bulan ?

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi besar kecilnya gaji gojek 2020. Jadi setiap pengemudi harus tahu, agar mengerti mengapa Gaji dari Gojek tidak sampai 4 Juta rupiah per Bulannya. Berikut ini Faktor yang berpengaruh terhadap Gaji Ojek Online :

1. Faktor Wilayah Operasi
2. Faktor Jam Orderan
3. Faktor Perolehan Poin Dari Go-Jek
4. Faktor Tambahan Bonus Perusahaan


Tips Agar Penghasilan Gaji Gojek 2020 Sampai Jutaan Rupiah

1. Mengambil & Menerima Orderan Pada Jam Sibuk ( Jam Sekolah – Jam Karyawan Kantor )
2. Mengambil Orderan Yang Memiliki Jumlah Poin Banyak
3. Selalu Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepada Penumpang ( Agar Rating Bagus )
4. Bersikap Profesional
5. Setiap Hari Wajib Mengambil Orderan.
6. Dan Jangan Lupa Bersedekah dan Berdo’a


Daftar Alamat Kantor Cabang Gojek 2020


SiantarJalan Medan No. 88 AQ, Komplek Siantar Mas (Deretan Hypermart, Sebelah RM Sederhana), Kel Naga Pita, Kec Siantar Martoba
SidoarjoJl.Sunandar Priyo Sudarmo No. 39, sidokare, sidoarjo kota, Sidoarjo (Sebelah Bank Jatim Syariah)
SoloJalan Ir. Soekarno, Solo Baru Office Park Blok C11, Kawasan Terpadu The Park
SubangJalan Ukong Sutaatmaja No.72 ,Kel Karang Anyar, Kec Subang, Kab Subang
SukabumiJalan Surya Kencana No.74, Gunungparang, Cikole, Sukabumi
SumedangJalan Kutamaya, Kotakulon, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang
SurabayaJalan Monginsidi no. 14 Surabaya
TangerangRuko Crystal Lane Blok C 31, Pakualam, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Tanjung PinangJalan Adi Sucipto KM 10 No. 05 RT 003 RW 005, Kel Pinang Kencana, Kec Tanjung Pinang Timur, Tanjung Pinang
TasikmalayaJalan KH Z.Mustofa, Ruko Tasik Indah Plaza No 31, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Tasikmalaya
TegalJalan Sultan Agung, Ruko No.15 (Seberang Lombok Idjo), Kel. Slerok, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal
TomohonKomplek Ruko Sinar Galesong Mandiri Ruko No. 3, Jalan Raya Tomohon, Kel Kaskasen, Kec Tomohon Utara, Tomohon
UngaranJalan Gatot Subroto No. 104 C, Bandarjo, Ungaran Barat (Sebelah Bank BTPN Syariah)
YogyakartaJalan Imogiri Timur no 192-194, RT 31 RW 11, Giwangan, Umbulharjo, Yogyakarta

Pangkal PinangJalan Solihin GP No. 4 RT 01 RW 06, Kel Melintang, Kec Rangkui, Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung
PasuruanJalan Soekarno Hatta 9 sebelah Auto 2000, Pasuruan
PekalonganJalan Angkatan 45 No 26 (ruko 2) Kraton Pekalongan
PekanbaruKomplek Perkantoran Sudirman Square Blok A5, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru
PontianakJalan Uray Bawadi No. 42 B (Samping Gg. Podorukun) Sungai Bangkong, Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat
ProbolinggoRuko Panglima Sudirman Blok D No 1, Jalan Raya Panglima Sudirman, Kel Kebonsari Kulon, Kec Kanigaran, Kota Probolinggo
PurwakartaJalan Ibrahim Singadilaga No.56 CD, Kel Nagri Kaler, Kec Purwakarta, Kab Purwakarta 41115
PurwokertoJalan Komisaris Bambang Soeprapto (kombas) Ruko Centrum blok G, Purwokerto
SabangJalan Cut Mutia, Desa Kuta Ateuh, Kec Sukakarya, Kota Sabang
SalatigaJl Fatmawati no 48 A dan B, Tegalombo RT6/RW 3, Kel Blotongan, Kec Sidorejo, Salatiga
SamarindaJalan Wahid Hasyim II No 28 A RT 31, Sempaja Selatan, Samarinda
SemarangJalan Jend Sudirman 320A RT 01 RW 02 Bojong Salaman, Semarang Barat
SerangJalan Kyai Haji Sokhari no 30 B, Kidang, Kel. Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten

BatamKomp. Ruko Regency Park, Blok II no 20 – 21, Pelita 1, Batam (Belakang Bank BTN Pelita)
BekasiRuko Emerald Summarecon Blok UB 11-12 Jalan Bulevar Selatan, Marga Mulya, Bekasi Utara, Bekasi
BelitungJalan Veteran no.268, Kel Kampung Parit, Kec Tanjung Pandan, Kab Belitung
BitungJalan Worter Monginsidi KM. 4, Pajeda, Madidir, Bitung Tengah, Kota Bitung
BogorJalan KH Sholeh Iskandar No.88A, Cibadak, Tanah Sereal, Bogor
Bukit TinggiJalan By Pass, Koto Bawah, Kec Mandiangin, Koto Selayan (depan orange futsal)
CilacapJalan S Parman No 55, Cilacap (Depan Showroom Honda “ASLI MOTOR”)
CirebonJalan Veteran No.31/2, RT 001 RW 002, Kel Kejaksan, Kec Kejaksan, Kota Cirebon
DepokRukan Pesona View Blok B1, Jalan Ir. H. Juanda, Sukamaju, Mekar Jaya, Sukmajaya, Depok
DuriJln Mawar No 32 B dan C, RT 04 RW 05, Kel Balik Alam, Kec Mandau, Duri (Didepan Indomaret)
GarutJalan Perintis Kemerdekaan No.6, Anarto Mall Ruko C2, Kel Haurpanggung, Tarogong Kidul, Garut
GorontaloJalan H.B Jassin No 580A , Kel Liluwo, Kec Kota Tengah, Kota Gorontalo (depan Rumah Sakit Islam Kota Gorontalo)
GresikJalan Raya Gresik Babat Komplek Ruko Green Garden Blok A2 No.21, Kebomas, Gresik
JambiJalan Hayam Wuruk No 47 C, Kel Talang Jauh, Kec Jelutung, Jambi
JemberRuko Talangsari Blok B-2 Jalan KH. Wahid Hasyim, Talangsari, Jember Kidul, Kab Jember
KarawangRuko Klari Indah No. A1, Jalan Raya Klari RT. 06 RW. 03 Desa Kondang Jaya, Kec Karawang, Kab Karawang
KebumenKomplek Ruko Griya Permatasari Jalan H.M. Sarbini RT 006 RW 001, Kel Karangsari, Kec Kebumen, Kab Kebumen
KediriJalan Brigadir Jendral Katamso No. 114, Kp Dalem, Kec. Kota Kediri, Kota Kediri
KudusRuko PO Haryanto No. 4, Jalan Lingkar Timur 003/002, Kec Jati, Kab Kudus
MadiunJalan MH Thamrin No. 95a, Klegen, Kartoharjo, Kota Madiun
Pamekasan MaduraJalan Kabupaten no.77 (sebelah Oppo Service Center. 20m dari Bank BNI), Kel. Jungcangcang, Kec. Pamekasan, Kab. Pamekasan – Madura
JakartaJalan Kemang Timur No.21, Jakarta Selatan
Denpasar BaliJalan Teuku Umar Barat No. 18 Denpasar, Bali
Gianyar BaliJalan By Pass Dharma Giri Br. Candi Baru, Kec. Gianyar, Kab. Gianyar, Bali (di sebelah ADIRA Finance Gianyar)
Tabanan baliJalan Ir Soekarno No 88A Br Anyar, Kec. Kediri, Kab. Tabanan, Bali (di sebelah Bebek Asap)
BalikpapanJalan MT. Haryono No. 21-22 A-B RT 054, Kel Damai, Balikpapan Selatan (depan RS. Siloam)
Banda AcehJalan Mr. T. Mohammad Hasan, Batoh, Kec Luengbata, Banda Aceh
Bandar LampungJalan MH Thamrin No. 10E RT. 008 LK 1, Kel Gotong Royong, Kec Tanjung Karang, Pusat Kota Bandar Lampung
BandungJalan Kiaracondong (H.Ibrahim Adjie) no.372A, Kel. Binong, Kec. Batununggal, Bandung
BanjarmasinJalan A. Yani KM 11.3 (sebelah kantor Traktor Indonesia), Kel Gambut, Banjarmasin, Kalimantan Selatan
BanyuwangiJalan S.Parman No.79 (RUKO PAKIS DELTA PESONA) Pakis, Kec Banyuwangi, Banyuwangi

MagelangJalan Kolonel Sugiyono No 2B, Kel. Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Magelang
MakasarJalan ST Alauddin No.91 RT 008/005 Kelurahan Pa Baeng – Baeng, Kecamatan Tamalate, Kota Makasar (Samping LOTTE Grosir)
MalangJalan L.A. Sucipto 90A, Blimbing, Malang
ManadoKawasan Megamas Jalan A. J Sondakh Ruko Mega Profit Blok 1F2 No. 46 dan 47, Manado
MataramJalan Sriwijaya Komplek Pertokoan Taman Baru No. 17, Kel Pagesangan Timur, Kec. Mataram, Kota Mataram
MedanKomplek CBD Polonia Blok BB No.50 Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Medan, Medan – Sumut
MetroJalan AH Nasution No. 119 RT 025 RW 007, Kel Yosorejo, Kec Metro Timur
MojokertoJalan Wijaya Kusuma Ruko no 38, Kec. Sooko, Mojokerto
PadangJalan Imam Bonjol No 21 A, Belakang Pondok, Padang Selatan, Padang
Padang SidempuanJl Sudirman Losung Batu, Ruko DL Sitorus No 7 – 8 (Depan Rumah sakit TNI), Padang Sidempuan Utara, Padang Sidempuan
PalembangJalan Basuki Rahmat No. 1608 B-D RT/RW: 23/09, Kel Pahlawan, Kec Kemuning, Palembang
PaluJalan Cumi-cumi Blok G No. 02, Kel Lere, Kec Palu Barat, Kota Palu (Sebelah Kampus IAIN)

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software