Coming Soon



Advertisement

LIKE Fans Page TesKerja.Com di Bawah ini  Agar Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Update Soal Baru dari TesKerja.Com
( Aplikasi / Software Soal Tes Masih Dalam Proses Pembuatan )
Daftar Soal Simulasi Siap Pakai. Klik di Sini  

Sekilas Info
Blog / Situs ini saya buat khusus untuk share Informasi serta berita Pendidikan dan Kerja. Untuk Dunia kerja adalah Mengenai Simulasi Ujian Tes Masuk Kerja ( Psikotes / Psikometri / Psikologi), Lowongan Kerja dan Informasi lainnya yang berhubungan dengan Daftar dan Pendaftaran. Untuk Dunia Pendidikan adalah mengenai Simulasi Ujian Nasional, Ujian Tes Masuk Perguruan Tinggi ( SBMPTN ), Tes Potensi Akademik Jurusan, dll. Di Blog / Situs ini juga saya akan share Tips tips yang bermanfaat.

Mengapa Dunia Pendidikan dan Dunia Kerja ?
Dua unsur tersebut merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Untuk bekerja kita harus mempunyai pengetahuan dimana sebagian besar dapat di peroleh di dunia pendidikan. Dan sebaliknya, dalam dunia pendidikan, ilmu yang didapatkan akan di terapkan dalam dunia kerja untuk meraih cita - cita.

Dalam tahapan proses kehidupan, Dunia Pendidikan lebih awal dikenal oleh setiap manusia sebelum mengenal Dunia Kerja. Untuk itu, dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan belajar dan berlatih tentu akan sangat bermanfaat ketika kita sudah memasuki Dunia Kerja.

Semoga saja anda semua mendapatkan informasi yang anda butuhkan di blog / situs saya ini. Terimakasih atas kunjungan anda semua dan Saya mohon maaf jika ada yang kurang berkenan dari saya.

================================================================

LIKE Fans Page TesKerja.Com di Bawah ini

Agar Anda Bisa Mendapatkan Pemberitahuan Update Soal Baru dari TesKerja.Com
================================================================
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software