Kemenkumham - Syarat dan Cara Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017



Advertisement

Kemenkumham - Syarat dan Cara Pendaftaran Online CPNS Kemenkumham 2017 : Pendafataran Calon Pegawai Negeri Sipil atau lebih dikenal dengan sebutan CPNS sudah resmi diumumkan dan akan dibuka pendaftarannya pada Bulan Agustus. Untuk Formasinya, memang secara lengkap belum ada rincian dari menpan. Namun pihak menpan sudah memberikan sedikit informasi bahwa " - Baca : Persyaratan Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017.

"Asma mengatakan, formasi untuk kedua instansi tersebut sebanyak 19.210 orang, yang terdiri dari 1.684 CPNS untuk Mahkamah Agung (MA) dan 17.962 kursi CPNS di Kementerian Hukum dan HAM."

// Persyaratan - Syarat Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017 //
Jadi Kementerian PAN-RB memiliki kesempatan yang lebih banyak dalam pembukaan lowongan cpns 2017 ini, yaitu sebanyak 17.962. Kamu yang ingin mendaftar cpns di kemenkumham bersiaplah mulai sekarang untuk mempelajari Contoh Soal CAT CPNS Kemenkumham 2017.



Formasi Pendaftaran CPNS Kemenkumham 2017

Berdasarkan pengumuman menpan.go.id, formasi CPNS 2017 kemenpan terdiri dari 21 jabatan, mulai dari Penjaga Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) sampai jabatan Analis Keimigrasian Kemenkumham.

Perlu diketahui bahwa Kuota untuk penjaga lapas mencapai 14 ribu. Mungkin ini adalah salah satu lowongan cpns 2017 kemenkumham yang akan banyak sekali peminatnya. Mengingat kualifikasinya merupakan lulusan SLTA sederajat yang menguasai komputer.

Dari kuota CPNS untuk Kementerian Hukum dan HAM sebanyak 17.962 kursi, 14.000 di antaranya untuk jabatan penjaga lapas atau sipir, dan 2.278 analis keimigrasian. Lalu Bagaimana Cara Pendaftaran atau Cara Daftar CPNS Kemenkumham 2017 ini ?

Baca Juga :
Work - Contoh Soal CAT CPNS Kemenkumham 2017 Formasi SLTA SMA D3 dan S1

Seperti pada tahap seleksi CPNS sebelumnya, pendaftaran cpns kemenkumham terintegrasi secara online melalui situs sscn.bkn.go.id. Kamu bisa memulai mengakses Pada 1 – 31 Agustus 2017. Itu artinya semua berkas dan pendaftaran dilakukan secara online.

Sekali lagi saya mengingatkan, Hati - Hati Penipuan CPNS.

Informasi mengenai rekrutmen CPNS Online ini dapat dilihat di situs:

a. Situs Kementerian PANRB: www.menpan.go.id
b. Situs BKN: https://sscn.bkn.go.id
c. Situs Mahkamah Agung: https://www.mahkamahagung.go.id, http://badilum. mahkamahagung.go.id, http://badilag.mahkamahagung.go.id, http://ditjenmiltun. mahkamahagung.go.id/
d. Situs Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia: http://cpns.kemenkumham2017.go.id

Kami akan melakukan update jika Formasi detail dan halaman web pendaftaran cpns kemenkumham sudah bisa diakses. Perlu diketahui bahwa biasanya situs atau web sscn.bkn.go.id adatu panselnas atau situs resmi cpns dari pemerintah akan mengalami error ataupun gangguan. Hal ini karena banyaknya orang yang mengakses dan melakukan pendaftaran. Untuk itu harus bersabar. Dan jika ada informasi baru, pastikan melakukan Cross Check ke website menpan.do.id.

Update:





Info Formasi Lengkap Download di Sini

Baca Juga :
Work - Contoh Soal CAT CPNS Kemenkumham 2017 Formasi SLTA SMA D3 dan S1
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software