Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI Tasikmalaya mulai Bulan JANUARI 2017



Advertisement


Informasi kerja di Bank BRI terbaru tahun 2017 – Kamu mencari Pekerjaan di BANK yang sesuai di Kabupaten / Kota Tasikmalaya ? atau butuh lowongan kerja lain untuk penempatan kantor cabang di Tasikmalaya ? Nah, berikut ini Info yang cocok untuk Freshgraduate dan yang sudah berpengalaman di bidang perbankan atau bank jenis koperasi. Sebuah Perusahaan Perbankan Besar yaitu PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk Membutuhkan Tenaga Kerja atau Karyawan Baru untuk tahun ini. Kali ini kami akan mengupdate Info Lowongan Kerja Baru untuk mulai JANUARI yaitu Kerja di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. BANK BRI, termasuk Bank yang dikelola oleh pemerintah atau sering disebut dengan Bank BUMN. Semua perusahaan BUMN selalu diminati banyak pelamar. 

Posisi yang paling diminati diantaranya Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Bagi anda yang bekerja di Perusahaan lain Seperti BANK BCA, BANK MUAMALAT, BANK MAYAPADA, BANK PANIN, BANK SYARIAH dan BANK Swasta Lainnya namun Ingin beralih kerja di Perbankan BUMN, bisa melamar langsung. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI pada Bulan FEBRUARI atau MARET serta terbuka juga untuk bulan April dan Mei 2017 mendatang.





Setiap tahun dan Setiap Bulan BANK BRI selalu membuka lowongan kerja baru. Pengumumannya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Atau anda bisa mengunjungi Jobfair ( bursa kerja ) yang diselenggarakan di Kabupaten Kota Tasikmalaya. Semua bisa melamar, Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai TELLER & STAFFACCOUNT OFFICER BANK BRI 2017
Di BANK BRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu diantaranya adalah posisi sebagai TELLER & STAFFACCOUNT OFFICER. Tunggu juga Update lowongan Bank BRI terbaru bulan Agustus, loker BRI September, Oktober atau Nopember 2017 untuk wilayah cabang Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang serta Semarang . Jika kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id


Customer Service 
Responsible for conducting product information services, non-cash and cash transactions (special one-stop service) and help provide a solution as well as the handling of complaints and customer complaints to ensure customer satisfaction with the services provided.


Job Requirements
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1
  • IPK Minimal 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Tasikmalaya Terbaru Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah Tasikmalaya. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software