KOMINFO : Cek Pengumuman Terbaru Hasil Tes TKD & TKB CPNS Tahun 2014



Advertisement

Informasi CPNS Terbaru ( Update ) Februari 2015. Pengumuman CPNS 2014 untuk Pemerintah Kabupaten / Kota dan Kementerian Komunikasi dan Informatika   mundur dari jadwal yang sudah ditentukan. Hingga Info ini dibuat, masih ada 17 Instansi Pusat dan 109 Instansi Daerah yang belum mengumumkan kelulusan. Pada tanggal 20 Agustus 2014 lalu, telah dibuka pendaftaran CPNS lulusan SLTA / SMA / SMK Sederajat, Lulusan Diploma DIII / D3 dan Lulusan Sarjana S1/S2/S3. Jarak pendaftaran, pelaksanaan Ujian CPNS hingga pengumuman hasil akhir memang cukup lama. Hal ini tentu dikhawatirkan apabila ada tindak kecurangan yang dilakukan oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab, khususnya pada pengumuman CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika. Dimanakah anda bisa melihat pengumuman resmi kelulusan CPNS 2014 KOMINFO ? Bagaimana juga cara melihat pengumuman agar terhindar dari penipuan ?




Cara Melihat / Cek Pengumuman Hasil Akhir Tes TKD dan TKB CAT BKN Maupun CAT UKG CPNS KOMINFO  2014

Setelah mengikuti Tes Kompetensi Dasar ( TKD ) dan Tes Kompetensi Bidang ( TKB ) dengan Sistem CAT BKN maupun CAT UKG ( Uji Kompetensi Guru ) di Kementerian Komunikasi dan Informatika Provinsi  pasti anda ingin segera melihat Pengumuman Hasil Akhir Tes tersebut. Untuk melihat pengumuman, Pastikan dahulu sumber Informasinya. Hati – Hati dengan Penipuan Informasi Kelulusan CPNS.



Berikut ini Tips dan Trik Cara Melihat / Cek Pengumuman Hasil Akhir CPNS KOMINFO Provinsi  2014 :

1. Pastikan Alamat Situs Kementerian Komunikasi dan Informatika adalah www.kominfo.go.id
2. Update Informasi Situs Resmi Pemerintah laiinya, Situs Resmi memiliki Domain .GO.ID
3. Silahkan cari halaman pengumuman, biasanya pengumuman berupa SCAN PDF yang dapat diunduh/ didownload.
4. Usahakan anda melihat Informasi pada malam hari. Mengingat Banyaknya yang mengakses www.kominfo.go.id, biasanya Situs tersebut akan lambat dan Loading lama.



Jadwal Pengumuman Resmi Hasil Tes TKD & TKB CPNS KOMINFO 2015

Ada beberapa situs RESMI yang bisa anda kunjungi untuk melihat pengumumannya. Seperti Situs Pemerintah Kementerian Komunikasi dan Informatika di atas, Portal PANSELNAS, Website BKN dan MENPAN ( http://menpan.go.id & sscn.bkn.go.id  ) Serta melalui Situs liputan6.com. Harap Berhati – hati dengan PENIPUAN.



Alamat Resmi Pengumuman Kelulusan Hasil Tes Kompetensi Bidang CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2014

Apabila Belum ada pengumuman baik dari media online maupun Offline, Hasil Tes CPNS baik TKD ( Tes Kompetensi Dasar ) dan TKB ( Tes Kompetensi Bidang ) bisa dilihat di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika ( KOMINFO ). Anda bisa menanyakan kejelasan dan kepastian pengumumannya.


( ..PENTING.. )

Lowongan Kerja Terbaru CPNS Kementerian Komunikasi dan Informatika 2015

CPNS bukanlah satu – satunya lowongan kerja yang ada disekitar kita. Jika anda tetap berminat Ikut CPNS masih ada peluang Pendaftaran CPNS tahun 2015. Banyak orang yang sukses bahkan menjadi milyarder melalui USAHA SAMPINGAN, BISNIS ONLINE TERPERCAYA, atau KERJA PART TIME. Jadi Apabila Anda GAGAL atau TIDAK LULUS CPNS 2014, bukanlah alasan anda untuk tidak bisa sukses. TETAP SEMANGAT Untuk Mase Depan Yang Lebih Cerah.

CEK & UNDUH PENGUMUMAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software