Lowongan Kerja Bank UOB terbaru Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja Bank UOB terbaru Desember 2014

Info Lowongan Pekerjaan Bank UOB Indonesia - Selamat Datang Penghujung Tahun 2014, Awal tahun di Bulan Januari hingga Akhir tahun di Bulan Desember bisa dipastikan persaingan bursa kerja sangat ketat. Mengingat Tahun 2015 merupakan Era Pasar Bebas Asean ( Masyarakat Ekonomi Asean ). Siap tidak Siap kita juga harus siap. Peran BANK sangat penting dalam pengembangan perekonomian dalam negeri. Salah satunya adalah PT Bank UOB Indonesia. Bagaimanakah kiprah BANK UOB di Indonesia ? Bagi anda yang ingin berkarir di dunia perbankan, ini adalah saat yang tepat. Selama Satu tahun ke depan dan seterusnya, kami TesKerja.Com akan selalu memberikan Informasi terkait Rekrutmen Karyawan / Pegawai / Tenaga Kerja baru di Lowongan Kerja Baru di Bank UOB Desember ini. Dari tahun ke tahun Hampir setiap hari banyak pencari kerja yang mencari Informasi lowongan di Bank. Seperti lowongan menjadi Security, ODP ( Office Deve;poment Program ), Teller, Customer Services ( CS ), Frontliner , Back Office hingga Automotive Quality Assurance Manager. Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Lowongan Kerja Bank UOB terbaru Desember 2014



=====================================================
Catatan :
Informasi ini Merupakan Lowongan Kerja Yang dibuka pada periode Kemarin. Tapi mengapa Judulnya dibuat Bulan Ini ? Kami bermaksud untuk memberi Gambaran Tentang Lowongan Kerja Yang anda cari dengan Bersumber dari Lowongan Sebelumnya. Sehingga anda bisa menentukan secara spesifik Posisi / Jabatan yang biasanya dibutuhkan oleh Perusahaan terkait. Untuk Informasi Lowongan Kerja RESMI Bulan ini, Silahkan Klik di SINI.  

=====================================================

Perkembangan Bank UOB dari tahun ke tahun.

Bank UOB Indonesia adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuanganperbankan. Bank ini awalnya bernama "Bank Buana Indonesia" dan didirikan pada tahun 1956. Perusahaan ini mengalami perubahan nama menjadi "Bank UOB Buana" pada tahun 2008 karena saham mayoritasnya dibeli oleh UOB, sebuah perusahaan perbankan dari Singapura. Dengan kepemilikan saham mayoritas yang beralih kepada UOB maka perusahaan yang semula terdaftar di Bursa Efek Indonesia ini mengajukan voluntary delisting dan go private pada tahun 2008. Pada tahun 2011, "Bank UOB Buana" berganti nama menjadi "Bank UOB Indonesia".
 Source : Wikipedia

Pengumuman terbaru Bank UOB Terbaru  Desember 2014 

Perlu anda ketahui, Untuk melamar suatu Pekerjaan jangan menunggu lowongan itu dibuka. Anda harus menjadi pencari kerja yang aktif. Anda harus Jemput Bola. Jika anda memasukkan Lamaran tanpa anda menunggu datangnya lowongan, ini merupakan Nilai Plus Anda untuk menjadi pertimbangan oleh perusahaan khusunya Pihak Bank. Anda akan dianggap lebih Proaktif dan berniat untuk menjadi bagian dari BANK itu sendiri. Tentunya dalam hal ini BANK UOB Indonesia. 

Berikut ini Beberapa Posisi Lowongan Pekerjaan BANK UOB 

Lowongan Pekerjaan Bank UOB di bawah ini adalah Loker pada Bulan Lalu seperti Analisis Kredit, Administrasi, Penaksir Gadai Syariah dll. Sebagai gambaran Daftar Informasi, silahkan simak dibawah ini :

PT Bank UOB Indonesia

PERSONAL BANKER (SO)

Deskripsi kerja : 
  • Bertanggung jawab terhadap pencapaian target cabang baik Funding dan Lending
Persyaratan : 
  1. Berpengalaman di bidang marketing selama 2 tahun (lebih diutamakan dari perbankan / institusi keuangan
  2. Memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang baik
  3. Memiliki integritas, kemandirian dalam bekerja dan dinamis
  4. Dapat bekerja dengan target dan memiliki relasi yang luas
  5. Usia maksimal 30 tahun
  6. Pendidikan minimal D3 dengan GPA minimal 2.5
Apabila Anda Berminat dan memenuhi semua syarat dan ketentuan yang telah dikeluarkan oleh pihak PT Bank UOB Indonesia dalam bursa Lowongan Kerja Bank UOB Indonesia Desember 2014 ini, anda mengirimkan berkas-berkas syarat reqruitmen kerja anda yang telah disatukan dengan syarat dan kualifikasi kerja diatas ke alamat perusahaan PT Bank UOB Indonesia di bawah ini.

Situs Resmi Bank UOB Indonesia

PT Bank UOB Indonesia

www.uob.co.id



Pertanyaan :Apakah Ada lowongan Untuk Lulusan D3 dan SMA/SMK Sederajat ?

Cek Lowongan Kerja Resmi Bank UOB Terbaru 2014 - 2015

Banyaknya pemerasan yang berkedok lowongan kerja, membuat anda harus hati - hati dan selektif dalam mencari lowongan kerja melalui Internet. Anda harus bisa memastikan bahwa lowongan tersebut resmi dari perusahaan yang bersangkutan ataukah oknum yang memanfaatkan ingin memperdaya para pencari kerja.

Selain memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan BANK UOB Terbaru Desember 2014, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.

[ APPLY JOB BANK UOB ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software