Pekerjaan dengan GAJI Tinggi untuk Lulusan SMK/SMA



Advertisement

Pekerjaan dengan GAJI Tinggi untuk Lulusan SMK/SMA

Pekerjaan Untuk Lulusan SMK/SMA Gaji Besar - Bagi kamu yang baru lulus sekolah, baik dari Sekolah Menengah Atas ( SMA ) atau Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) pastinya ada yang pengen langsung kerja. Ingin segera bisa mendapatkan uang atau gajian. Bicara soal gaji, memang setiap perusahaan membayar karyawan / pegawainya berbeda - beda. Terkadang Jenjang pendidikannya, namun ada juga yang tidak melihat latar belakang sekolah tapi dari pengalaman dan kerja kerasnya dalam bekerja. Setiap Kota pasti mempunyai standar gaji, Yaitu Upah Minimum Kabupaten/Kota ( UMK ). Ketika mancari kerja, kamu juga harus tahu berapa UMK di kota tempat perusahaan yang akan kamu lamar. Namun ada saja yang bertanya seperti ini : " Mas Pekerjaan apa yang bergaji tinggi untuk Lulusan SMK ? " ; " Mas Ada nggak pekerjaan dengan gaji Antara 7 juta sampai 10 Juta untuk lulusan SMA/SMK ? Persaingan mulai tahun 2015 ini dipastikan akan bersaing ketat, mengingat adanya Pasar Bebas Asean 2015. Hingga tahun berikutnya 2016, 2017, 2018 akan ada perusahaan dan usaha - usaha yang masuk dari luar negeri ke Indonesia.

Pekerjaan dengan GAJI Tinggi untuk Lulusan SMK/SMA


Kerja Gaji Tinggi Untuk Ijazah SMK/SMA

Okelah, Saya akan menjawab pertanyaan di atas. Kebetulan, saya juga punya teman yang lulusan SMK, tapi Gajinya sudah 10 Jutaan. Apa Pekerjaannya ? Lowongan kerja yang bergaji tinggi adalah di Batu Bara, Kalimantan. Teman saya bekerja di Perusahaan Besar, PAMA Persada dan United Traktor. Keduanya bergerak di bidang Batu Bara. Ada juga yang dari lulusan Gambar Bangunan, Yaitu sebagai Drafter dan Supervisor. Mereka bekerja di sebuah perusahaan / kontraktor di makasar. Lho Lulusan SMA/SMK bisa jadi Supervisor ? Sebelum naik pangkat, teman saya tersebut menjadi Kuli namun karena kerja keras dan bertanggung jawab kemudian naik menjadi Supervisor. Dan teman saya tersebut, bergaji bersih 10.000an perbulan. Perlu kamu ketahui, janganlah memandang pekerjaan dari Gajinya, meskipun bekerja di kota / daerah sendiri meskipun gaji awalnya sedikit, pasti suatu saat nanti juga akan mengalami kenaikan Gaji.


Meskipun anda bekerja dengan gaji minim, anda bisa mencoba bisnis online. Karena sekarang sedang booming dan populer anak muda mengeluti pekerjaan part time atau berbisnis online.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software