$100 Pertama, Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF )



Advertisement

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet

Tanpa Modal Bisa Cari Uang, Ini Caranya Mendapatkan Uang Dari Internet Whaff Rewards - Lewat HP Android anda bisa melakukan apa saja. Termasuk menambah penghasilan. Sekarang ini hampir semua orang memiliki HP, banyak hp android murah dimana - mana. Namun hanya beberapa orang saja yang benar - benar bisa memanfaatkan smartphone itu untuk mendapatkan uang tambahan. Ini bisa dikatakan bisnis dan bisa dikatakan main - main. Karena kita hanya menjalankan misi permainan seperti yang ada dalam game. Jadi anda tidak akan disuruh untuk : 

- Berjualan seperti Sales  
- Membayar untuk menjadi member
- Menawarkan Produk kepada orang lain
- dll. 

Nanti anda bisa melihat secara jelas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet ini. Peluang ini sangat cocok untuk para pelajar atau mahasiswa. Jadi jika anda bertanya :

- Bisnis yang cocok untuk pelajar
- Usaha yang cocok untuk mahasiswa
- Bisnis yang cocok untuk anak SMA
- Bisnis yang cocok untuk pemula tanpa modal


Bukti Pertama Pembayaran dari Saya :



Termasuk  juga untuk ibu rumah tangga atau karwayan, Ini adalah salah saru caranya. Berikut penjelasannya :

Intinya : 

  1. Install Whaff ( Baca Caranya di Bawah )
  2. Invite Friend / Undang Teman



Dua itu adalah cara simple jika anda tidak mau repot - repot bermain game di aplikasi Whaff untuk mendapatkan dollar. Namun jika ingin tambahan, ya menjalankan misi seprti install game dll harus anda lakukan. berikut ini penjelasannya.




Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF )

Apa itu WHAFF ? Dalam cara cari uang ini, persyaratan yang harus anda miliki tentu koneksi Internet dan HP khususnya Android. Satu lagi yaitu Akun Facebook. Saya yakin anda pasti sudah punya Facebook. Itu adalah modal awal untuk mendapatkan uang berupa dollar dari internet secara gratis. Caranya bagaimana ? Sangat Mudah. Anda hanya tinggal Menginstall Aplikasi ( APK ) yang bernama Whaff Rewards. Anda bisa download di bawah. Bagi pemula yang baru mengenal Whaff Memang hasilnya tidak terlalu banyak. Terhitung per hari sekitar $1 - $2. 

Apakah bisa mendapatkan uang jutaan ?
JIka anda meluangkan waktu dan fokus untuk mendapatkan uang dollar dari internet ( Whaff ), perhari $15-$20 pun bisa anda raih. Untuk Penarikan saldo dari bisa dilakukan via PayPal. Anda bisa membaca Cara Mendaftar Paypal Gratis. Hingga sekarang ini pendapatkan tertinggi uang gratis dari Whaff dimiliki oleh orang Indonesia Bagas Pramudita, kemudian Lucas Oliveria. Berikut adalah ranking pendapatan dari Whaff : 

1. Ranking Total Penghasilan :

Kurs Dollar : 13.000
$ 17.606 x 14.000 = 200.000.000 ( Dua Ratus Juta lebih )






2. Ranking Penghasilan Per-Hari :





Trik Cepat Cara Install dan Menjalankan Whaff

Ok kita langsung saja. Setelah anda Download Whaff, kemudian Install Whaff tersebut. Berikut panduannya : 

1. Download & Install Aplikasi WHAFF Rewards dari Play Store melalui Android kamu.
2. Lalu Silahkan Login menggunakan Akun Facebook kamu.

3. Setelah Log in, kamu akan di minta untuk INVITE PIN, Silahkan masukan PIN  FJ35542 agar Kamu Langsung mendapatkan Bonus sebesar $ 0,30 atau setara 3.600 rupiah. 

4. Apakah harus menggunakan PIN  FJ35542 ? 
Ya.. Kamu wajib memasukkan PIN tersebut, agar bisa mendapatkan bonus dan menjadi member Premium secara Gratis. Dan $ 0,30 itu akan menjadi Saldo awal yang anda miliki.  









Tampilan setelah mendapatkan bonus Saldo Dollar $ 0,30 Gratis dapat anda lihat seperti Gambar dibawah. Jika ingin memperbanyak saldo uangnya, Anda cukup mencoba atau menjalankan Aplikasi ( Game / Apps lainnya ) beberapa menit saja, yang ada pada bagian Premium Picks. Misalnya seperti di bawah ini :


Installation Reward - $ 0,05 :  Ini artinya jika anda menginstall Kungfu Age, maka anda akan mendapatkan $ 0,05

Daily Play - $ 0,09 ( 0/6 ) : Ini Artinya jika anda memainkan game Kungfu Age melalui Whaff selama 4 menit, maka akan mendapatkan uang $ 0,09




Untuk beberapa aplikasi atau game ada yang menawarkan dollar dalam jumlah yang lebih tinggi. Coba hitung jika anda bisa mencapai ribuan dollar, tentu ini menjadi Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF ) paling ampuh untuk pemula dengan modal kecil.


Cara Mendapatkan Tambahan Uang dari Whaff ( Invite Friend )

Selain dengan cara Menjalankan Aplikasi atau Game, Anda bisa menambah saldo hanya dengan mengInvite atau mengajak teman untuk menginstal Whaff. Jika teman anda sudah menginstal Whaff berikan PIN ( Invite Code ) kamu kepada teman kamu. 

Setelah teman kamu berhasil menginstal Whaff hingga bisa mendapatkan Bonus $ 0,30 seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, maka anda juga akan mendapatkan uang bonus $ 0.30. 

Bayangkan jika setiap hari anda mengajak teman untuk menginstall saja, sudah lumayan kan. Sangat simple dan mudah. Hanya mengajak orang install anda sudah bisa memperoleh uang gratis dari internet.



Semoga Informasi "Cara Cari Uang di Internet lewat HP Android ( WHAFF )" ini bermanfaat.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software