INDRAMAYU : Cek Pengumuman Hasil Tes TKD & TKB CAT CPNS ( Kabupaten / Kota ) Tahun 2014



Advertisement

INDRAMAYU : Cek Pengumuman Hasil Tes TKD & TKB CAT CPNS ( Kabupaten / Kota ) Tahun 2014


Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU  - Provinsi Jawa Barat telah membuka Lowongan Kerja CPNS bagi putra – putri daerah terbaik bangsa tanggal 20 Agustus 2014. Bagi anda lulusan SLTA / SMA / SMK Sederajat, Lulusan Diploma DIII / D3 dan Lulusan Sarjana S1/S2/S3 bisa berkesempatan untuk mengikuti Seleksi CPNS tersebut. Pemerintah Membuka lowongan Kerja CPNS 2014 ini sebanyak 100.000 formasi. Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat sendiri membuka lowongan CPNS sebanyak ( Lihat : http://formasi2.menpan.go.id/ ) formasi dari berbagai jabatan. Anda yang mengikuti seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan PPPK Tahun 2014, Tentunya Ingin Bisa segera melihat Pengumuman Hasil Akhirnya. Anda juga bisa mengecek hasil pengumumannya di Situs Resmi yang anda daftarkan di Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat. Bagi anda yang Tidak Lulus CPNS Tahun 2014, Bisa mencoba lagi tahun depan. Namun PNS Bukanlah satu – satunya Pekerjaan yang ada di Indonesia. ( Baca Pesan Kami Di BAWAH )

INDRAMAYU : Cek Pengumuman Hasil Tes TKD & TKB CAT CPNS ( Kabupaten / Kota ) Tahun 2014



Cara Melihat / Cek Pengumuman Hasil Akhir Tes TKD dan TKB CAT UKG CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU  Provinsi Jawa Barat 2014


Setelah mengikuti Tes Kompetensi Dasar ( TKD ) dan Tes Kompetensi Bidang ( TKB ) di Pemkab atau Pemkot INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat pasti anda ingin segera melihat Pengumuman Hasil Akhir Tes tersebut. Untuk melihat pengumuman, Pastikan dahulu sumber Informasinya. Situs Sumber tersebut Resmi ataukah Blog biasa. Hati – Hati dengan Penipuan Informasi Kelulusan CPNS.


Solusi Alternatif ANTI LELET Pengumuman Resmi CPNS Jawa Barat 2014

JIKA PENGUMUMAN RESMI SUDAH KELUAR, TesKerja.Com Juga akan Mengumumkan Hasil Tes CPNS Kabupaten / Kota INDRAMAYU  2014. ( Sesuai Dengan Sumber dari MENPAN dan BKN )

[ Selalu Update Pengumuman di TesKerja.com ]


Daftar Pengumuman Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat


Untuk Pemkab INDRAMAYU  di seluruh Provinsi Jawa Barat, Setelah melakukan registrasi / pendaftaran Secara Online di Portal Nasional PANSELNAS dan Portal Instansi, Pelamar belum tentu bisa langsung mengikuti Tes CAT CPNS di Kementerian, Lembaga Pemerintah, Pemerintah Provinsi ( Pemprov.), Pemerintah Daerah (Pemda.) / Pemkot maupun di tempat Kantor Wilayah Instansi / kementerian Yang anda Lamar. Anda Harus dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi terlebih dahulu dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat. Begitupula dengan Instansi Pemerintah yang lain. Pengumuman Daftar Nama Peserta Yang Dinyatakan Lulus Seleksi Administrasi akan di Umumkan di Situs Resmi Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat yaitu www.indramayukab.go.id

Verifikasi Dokumen Pelamar CPNS INDRAMAYU tahun 2014


Pelamar wajib mengikuti verifikasi dokumen yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Instansi Penerimaan CPNS dari pelamar Umum Tahun 2014 Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU. Untuk Jadwal Verifikasi Dokumen silahkan dilihat di Website Resmi Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU. Atau bisa mencari Informasi di Badan Kepegawaian Daerah ( BKD ) INDRAMAYU.

Apakah Situs Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat  (www.indramayukab.go.id) Lambat Jika Diakses / Loading Lama ?


Sepertihalnya dalam pendaftaran Online CPNS tahun 2014 ini, membludaknya para pelamar yang mengakses Informasi Pendaftaran CPNS Baik di Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kememterian, Pemerintah Instansi Daerah, Menyebabkan Pusat Informasi CPNS mengelami Error / Down Server. Perhari diperkirakan ada 1 Juta lebih orang yang mengakses Server ( Menpan.Go.Id , sscn.bkn.go.id dan www.indramayukab.go.id ). Diprediksi, Portal / Situs Nasional Seperti MENPAN, SSCN dan BKN akan mengalami Down Server Lagi Menjelang Pengumuman Hasil Tes CPNS Kabupaten / Kota INDRAMAYU. Anda bisa mencoba Tips dan Trik Berikut ini : Cara Membuka Situs/Web CPNS Yang Lambat

Berikut ini Tips dan Trik Cara Melihat / Cek Pengumuman Hasil Akhir Tes TKD dan TKB CAT CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat 2014 :


1. Pastikan Alamat Situs Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat adalah www.indramayukab.go.id
2. Update Informasi Situs Resmi Pemerintah laiinya, Situs Resmi memiliki Domain .GO.ID
3. Silahkan cari halaman pengumuman, biasanya pengumuman berupa SCAN PDF yang dapat diunduh/ didownload.
4. Usahakan anda melihat Informasi pada malam hari. Mengingat Banyaknya yang mengakses www.indramayukab.go.id, biasanya Situs tersebut akan lambat dan Loading lama.
Pengumuman Hasil Tes CPNS baik TKD ( Tes Kompetensi Dasar ) dan TKB ( Tes Kompetensi Bidang ) Baik CAT BKN & CAT UKG ( Uji Kompetensi Guru )  bisa dilihat di Situs Resmi Kementerian yang anda lamar. Dalam Hal ini Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat. Ingat ! Situs Resmi Pemerintah selalu berakhiran GO.ID. Yang artinya Goverment Indonesia.


Jadwal Pengumuman Resmi Hasil Tes CAT CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat


Pelaksanaan Pengumuman Kelulusan CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat 2014 kemungkinan akan dilaksanakan pada Bulan November - Desember tahun 2014 ini. Pengumuman Kelulusan CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat 2014 akan disampaikan melalui Media Online (web resmi Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat, web KEMENPAN: http://menpan.go.id web BKN: sscn.bkn.go.id serta media online lainnya) dan disampaikan juga melalui Media Cetak. Harap Berhati – hati dengan PENIPUAN.

Alamat / Lokasi Tes CAT CPNS Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat Pusat :


Untuk Pelamar Yang akan mengikuti Seleksi Tes TKD / TKB Maupun Tes Kesamaptaan ( Jika ada ) di Kantor Instansi, Alamatnya adalah INDRAMAYU. Namun untuk Pelamar yang mengikuti di setiap daerah, bisa melihat pengumuman di Kantor Wilayah ( Kanwil ) Pemerintah Kabupaten / Kota INDRAMAYU Provinsi Jawa Barat masing – masing.

CEK & UNDUH PENGUMUMAN ]

Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software