Job Market Fair di GOR Sidoarjo Bursa Kerja November - Desember



Advertisement

Job Market Fair di GOR Sidoarjo Bursa Kerja November - Desember

Job Market Fair / JMF ( Job Fair ) di GOR Sidoarjo Bursa Kerja - Anda butuh lowongan Kerja terbaru ? Anda berada di daerah Sidoarjo atau Sekitarnya ? Hadirilah Job Market Fair ( JMF ) tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Tenaga Kerja Kabupaten Sidoarjo. Ini merupakan kesempatan emas bagi kalian yang masih belum mempunyai pekerjaan maupun yang ingin mencari tantangan dengan suasana Kerja yang baru. Job Market Fair ini akan di ikuti oleh 50 Perusahaan baik regional maupun berskala nasional. Kalian bebas memilih bidang pekerjaan yang anda sukai maupun bidang kerja yang sesuai dengan Ijazah / Keahlian Kalian.

Job Market Fair di GOR Sidoarjo Bursa Kerja November - Desember




Lowongan Kerja dari Dinas Sosial Tenaga Kerja ( DISNAKER ) Kabupaten Sidoarjo

Kegiatan seperti ini memang sangat diharapkan selalu digelar untuk mengurangi tingkat pengangguran yang tinggi. Dengan adanya Job Market Fair ( JMF ) di kabupaten Sidoarjo bulan November ini, merupakan salah satu peluang yang harus dimanfaatkan dengan baik. Bagi anda yang berada di sekitar Sidoarjo, seperti Kota Malang, Kota Surabaya, Kota Mojokerto, Kota Gresik, Kota Kediri, Kota Pasuruan, Kota Madiun dan sekitarnya bisa mengikuti Event ini. 

Jadwal Pelaksanaan Job Market Fair di GOR Sidoarjo Bursa Kerja November - Desember

JMF ( Job Market Fair ) ini akan dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 20 November 2014. Kegiatan Job Fair ini hanya dilaksanakan dalam sehari. Dan Acara akan dimulai Pukul 08.00 WIB sampai selesai. Anda masih mempunyai beberapa hari untuk mempersiapkan diri, Seperti menyiapkan Surat Lamaran Kerja, Belajar Wawancara Kerja, dan beberapa Soal Psikotes / Psikometri yang tentunya pasti akan anda hadapi jika anda mendapatkan panggilan lamaran kerja.

Tempat / Alamat Pelaksanaan Job Market Fair Sidoarjo November 2014

Event Job Market Fair Sidoarjo ini akan di laksanakan di GOR Kabupaten Sidoarjo. Apabila anda kesulitan anda bisa memanfaatkan kecanggihan Internet untuk mencari Alamat GOR Sidoarjo. Jika anda berada di luar kota Sidoarjo maka sebaiknya anda benar - benar mencari Informasi mengenai Transportasi dan Alamat yang akan dituju, agar tidak menghabiskan waktu untuk mencari lokasi penyelenggaraan JMF ini.


Untuk Informasi Lebih Lengkap, anda bisa menghubungi Alamat Berikut ini :


Dinas Sosial Tenaga Kerja Kab Sidoarjo 
Jln. Sidokare No. Sidoarjo 
Telpon : (031 )8946664,8947135

Semoga Informasi dari artikel berjudul "Job Market Fair di GOR Sidoarjo Bursa Kerja November - Desember" ini bermanfaat bagi Anda. 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software