Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Desember 2014



Advertisement

Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Desember 2014

Lowongan Pekerjaan PT. BANK DANAMON 2015 - Selamat datang di Situs Penyedia Informasi lowonga kerja dan Psikotes Kerja. Menghadapi MEA 2015, setidaknya di akhir tahun 2014 ini kita sudah mempersiapkan diri untuk mencari lowongan kerja yang pas. Persaingan Bursa lowongan kerja untuk bulan Desember 2014 bisa dipastikan akan sangat ketat khususnya di dunia Perbankan seperti di PT Bank Danamon Indonesia Tbk. Berikut Informasi peluang karir terbaru pada bulan ini. Informasi ini sangat cocok bagi anda yang tertarik untuk berkarir di dunia Perbankan. Selain GAJI yang tinggi, faktor Jenjang Karir juga menjadi daya tarik oleh sebagian pelamar. Jangan sia - siakan kesempatan emas ini, Siapkan Lamaran sebanyak banyaknya. Hampir setiap hari banyak pencari kerja yang mencari Informasi lowongan di Bank. Seperti lowongan menjadi Teller, Customer Services, Security, ODP ( Office Deve;poment Program ), Back Office hingga Automotive Quality Assurance Manager. Berikut informasi pekerjaan Bank Danamon Selengkapnya :


Lowongan Kerja Bank Danamon Terbaru Desember 2014





Catatan :

Informasi ini Merupakan Lowongan Kerja Yang dibuka pada periode Kemarin. Tapi mengapa Judulnya dibuat Bulan Ini ? Kami bermaksud untuk memberi Gambaran Tentang Lowongan Kerja Yang anda cari dengan Bersumber dari Lowongan Sebelumnya. Sehingga anda bisa menentukan secara spesifik Posisi / Jabatan yang biasanya dibutuhkan oleh Perusahaan terkait. Untuk Informasi Lowongan Kerja RESMI Bulan ini, Silahkan Klik di SINI.  


Peluang Kerja Baru PT Bank Danamon Indonesia Tbk

Loker ini dibuka untuk lulusan minimal pendidikan D3 / Diploma 3. Dengan usia maksimal 35 Tahun. Seleksi masuk yang sangat ketat, tentunya anda juga harus memiliki kelebihan yang menonjol agar tidak kalah bersaing dengan pelamar lain, seperti Menguasai Bahasa Daerah setempat, Bisa Mengoperasikan komputer, Memiliki jaringan yang luas dan Karakter Pribadi yang lainnya seperti Tanggungjawab yang tinggi.


Lowongan Account Officer PT. Bank Danamon Indonesia Tbk 2014

Bank ini membutuhkan karyawan / pegawai baru untuk diposisikan sebagai Account Officer. Posisi ini banyak diminati oleh pelamar dari berbagai kota seperti Kota Surabaya, Kota Malang, Kota Banyuwangi, Kota Denpasar - Bali dll. Adapun Informasi selengkapnya simak berikut ini :



PT. Bank Danamon Indonesia, Tbk melalui segmen Danamon Simpan Pinjam menawarkan kredit bagi usaha kecil & mikro dengan pendekatan community banking. Bagi anda yang mempunyai integritas tinggi, ulet, dan menyukai tantangan, kami menawarkan lapangan kerja untuk posisi :

Account Officer (Kode: AO – MKS 014)


JOB DESCRIPTION
Melakukan penjualan produk simpanan/pinjaman, menjaga relasi dengan nasabah dan memelihara account nasabah.

Requirements:

  1. Minimal pendidikan D3, IPK 2,75
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Bersedia bekerja di area pasar
  4. Memiliki network yang luas
  5. Berorientasi pada target
  6. Menyukai tantangan dan mampu berkomunikasi dengan baik
  7. Memiliki SIM C dan berkendaraan roda dua
  8. Menguasai bahasa daerah dan mengenal komunitas setempat

Penempatan Kerja Bank Danamon 2014

Bersedia ditempatkan di area: Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Papua, dan Papua Barat


Keuntungan Bekerja di Bank Danamon Adalah :

Keuntungan yang ditawarkan:

  • Lokasi kerja dekat dengan tempat tinggal
  • Berkesempatan menjadi Pegawai Tetap
  • Gaji Tetap dan insentif yang menarik
  • Asuransi kecelakaan, jiwa dan kesehatan
  • THR dua kali setahun
  • Program traning yang berkesinambungan
  • Jenjang karier yang terbuka luas

Cara melamar :

Isikan lamaran anda ke alamat yang sudah di sediakan oleh perusahaan berikut ini.

http://oa.jobstreet.co.id/EmailApp/EmailApp/emailApply.aspx?aid=465867484904950030|1418917&jid=889799625340248427|1418419&s=876165663014947841|40

Closing Date : 19-11-2014

Selain memberikan Informasi Lowongan Pekerjaan BANK DANAMON INDONESIA TBK Terbaru, TesKerja.Com juga memberikan Contoh Soal Psikotes. Dimana Tes Tersebut merupakan tahapan ketika anda mendapat panggilan kerja. Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan BenarSoal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software