Daftar Nama Bank BUMN & Alamatnya di Indonesia



Advertisement

Daftar Nama Bank BUMN & Alamatnya di Indonesia

Kumpulan Perusahaan Bank BUMN Indonesia Terbaru - Selamat datang di TesKerja.Com, sebuah blog yang berbagi segala sesuatu tentang lowongan kerja dan tipsnya. Seperti Bagaimana cara mencari lowongan kerja di Internet, Bagaimana Cara mengerjakan Soal Psikotes / Tes Psikologi Perusahaan, Bagaimana cara menghadapi Wawancara Kerja agar lulus dan masih banyak lagi yang lainnya. Namun kali ini saya tidak akan membahas tentang Soal - Soal Psikometri maupun Info lowongan kerja terbaru. Akan tetapi saya akan berbagi Info Daftar Nama Perusahaan, khususnya dalam bidang Perbankan di Indonesia. Dari artikel ini dibuat, Yaitu Januari 2015 Ada 5 Bank yang merupakan Perusahaan BUMN. Kenapa kita harus tahu Bank apa saja yang merupakan Bank pemerintah ini ? Bank yang berada dibawah pengelolaan Pemerintah ( Kementerian BUMN ) dan sebagian modalnya dimiliki oleh negara serta memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan Bank Swasta : Bekerja di Perusahaan BUMN atau SWASTA ? ini Kelebihan Dan Kekurangannya

Daftar Nama Bank BUMN & Alamatnya di Indonesia Terbaru 2015 dan 2016 serta 2017




Apa Pengertian dari BUMN ?

Sebelum mengetahui daftar nama Bank BUMN di Indonesia, setidaknya kita mengetahui definisi dari BUMN itu sendiri. Berikut penjelasannya :

Di Indonesia, definisi BUMN menurut Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2003 adalah badan usaha yang seluruh atau sebagian besar modalnya dimiliki oleh negara melalui penyertaan secara langsung yang berasal dari kekayaan negara yang dipisahkan. BUMN dapat pula berupa perusahaan nirlaba yang bertujuan untuk menyediakan barang atau jasa bagi masyarakat. Source : Wikipedia

Sejak tahun 2001 seluruh BUMN dikoordinasikan pengelolaannya oleh Kementerian BUMN, yang dipimpin oleh seorang Menteri BUMN. Perusahaan ini di Indonesia berbentuk perusahaan perseroan, perusahaan umum, dan perusahaan jawatan.

Daftar Nama Bank BUMN & Alamatnya di Indonesia

Banyak sekali rekan - rekan yang meng-inbox saya dan bertanya mengenai List Bank BUMN. Beberapa diantaranya dari rekan di Surabaya dan Bandung berikut ini : " Mas, Tolong donk kasih tahu Info Daftar nama Bank BUMN yang ada di Indonesia. " dan " Mas, Minta Data Lengkapnya Daftar Nama Bank di Indonesia Khususnya yang BUMN ". Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, berikut ini 5 Daftar Nama Bank BUMN beserta Alamat Kantor Pusatnya :


Perusahaan BUMN Bidang Perbankan :

  1. PT Bank Negara Indonesia Tbk
    ( http://www.bni.co.id/ )
  2. PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk
    Kantor Pusat Gedung BRI 1
    Jl. Jenderal Sudirman Kav.44-46
    Jakarta 10210
    Indonesia
  3. PT Bank Tabungan Negara
    Menara Bank BTN, Jl. Gajah Mada No. 1, Jakarta 10130 )
  4. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
    Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
    Jakarta 12190 Indonesia

  5. PT Bank Ekspor Indonesia (BEI)

Lowongan Kerja Bank BUMN Terbaru

Itu tadi daftar nama Perusahaan Bank BUMN disertai Alamat Kantor Pusat dan Alamat Situs Resminya. Bagi Kamu yang mencari Lowongan Kerja Bank BUMN Terbaru Tahun 2015, Tahun 2016 atau Tahun 2017 bisa mengupdate di Sini atau melalui Situs Resminya. Anda harus berhati - hati dengan berbagai penipuan berkedok pemerasan lowongan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software