Perum Perhutani : Lowongan Kerja BUMN Terbaru Mulai Januari 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani (Persero) Terbaru Mulai Januari 2017 - Cari Lowongan Pekerjaan untuk bulan Februari atau Maret ? Info yang paling banyak dicari adalah Lowongan Kerja terbaru. Setiap tahun, Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment / membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau pegawai baru. Kesempatan itu pastinya akan selalu ditunggu - tunggu oleh banyak orang. Mulai dari Lulusan SMA/SMK, D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ). Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan milik pemerintah. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak dibanjiri oleh para pencari kerja. Lowongan Kerja Perum Perhutani Persero tentunya akan dibuka juga pada bulan Februari 2017, lowongan untuk Bulan Maret dst. 



Untuk mengembangkan perusahaan dalam mengelola Hutan di Indonesia, tentu dibutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi, agar mampu bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, Mojokerto, Bojonegoro, Lumajang, Madiun, Kediri hingga Lamongan dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di Perum Perhutani ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :


  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )

Lowongan Kerja Untuk SMA/SMK Sederajat 2017 :

Perum Perhutani juga membuka lowongan kerja atau berkarir untuk menjadi Pekerja Pelaksana. Rekuitment ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan tenaga lapangan atau mandor di tingkat Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Perum Perhutani. Adapun Tahapan Rekuitmentnya adalah 1. Pendaftaran 2. Seleksi administrasi 3. Tes tertulis 4. Tes Wawancara 5. Tes kesehatan. Berikut Ini persyaratannya : 

1. Jenis Kelamin : Laki-laki
2. Usia Minimal 21 Tahun dan maksimal 30 Tahun pada tanggal 1 September 2015
3. Belum Menikah / Lajang
4. Lulus Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) /SMA/SMK sederajat dengan nilai rata-rata minimal 7,00
5. Penduduk lokal / sekitar wilayah kerja KPH masing-masing, yang dibuktikan dengan KTP dan Surat keterangan domisili.
6. Bersedia ditempatkan sebagai tenaga lapangan (Mandor) di wilayah kerja KPH Perum Perhutani.

Surat lamaran ditujukan kepada Kepala KPH / Administratur masing-masing kantor KPH dengan melampirkan persyaratan :

1. Curicullum Vitae / Daftar Riwayat Hidup
2. fotocopy ijazah dan daftar nilai yang dilegalisir
3. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
4. Surat Keterangan sehat dari Dokter/Puskesmas setempat
5. Pas foto 4×6 berwarna 2 (dua) lembar
6. Fotocopy KTP dan surat keterangan domisili yang dilegalisir oleh RT/RW/kelurahan
7. Surat keterangan tidak memiliki hubungan suami / isteri dengan karyawan Perum Perhutani
8. Surat Pernyataan bersedia ditempatkan sebagai tenaga lapangan di wilayah kerja KPH Perum Perhutani.

Untuk pengajuan lamaran wilayah Tegal, Pontianak, malang, Gunung Kidul ( Sleman ) serta gresik, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar ). Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN Perum Perhutani (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Agustus, Bulan September & Oktober hingga Bulan Nopember.


Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya Perum Perhutani bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu http://perumperhutani.com/rekrutmen
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software