PT Krakatau Steel (KS) : Lowongan Kerja BUMN Terbaru Mulai Januari 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (KS) Tbk (Persero) Terbaru Mulai Januari 2017 - Ingin mengetahui Update Lowongan Lowongan Kerja terbaru untuk bulan Februari atau Maret 2017 untuk Perusahaan Krakatau Steel ? Khususnya bagi yang belum bekerja, Ini adalah informasi yang cocok untuk anda. Segeralah untuk mempersiapkan diri, mulai dari belajar soal psikotes kerja, cara membuat surat lamaran kerja yang baik dan benar hingga mempelajari tes wawancara kerja ( Cari di TesKerja.Com ). Mengingat Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment untuk karyawan atau pegawai baru di tahun 2017 ini. Mulai dari Lulusan SMA/SMK, D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ) bisa berkesempatan untuk berkarir di PT KS. Tentu persaingan bursa kerja di perusahaan ini akan sangat ketat, Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan BUMN. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak diminati para pencari kerja. Lowongan Kerja PT Krakatau Steel (KS) Tbk Persero tentunya akan dibuka juga pada bulan Februari, lowongan untuk Bulan Maret dst. 



Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (KS) Tbk (Persero) 2017

Perusahaan ini bergerak dalam bidang Industri Baja yang berkantor pusat di Cilegon Jawa Barat. Untuk perkembangan industri Baja Nasional dimasa depan, tentu dibutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi, agar tidak kalah bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Perusahaan BAJA Indonesia harus bisa menunjukkan kelasnya ditingkat Internasional. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (KS) Tbk (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berminat, termasuk yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, Bandung, Tangerang, Semarang, Yogyakarta, Tegal hingga Bekasi dan kota lainnya, bisa mencoba kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Krakatau Steel (KS) Tbk ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  
  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )
  • Management Trainee (MT)

Persyaratan Pelamar PT Krakatau Steel:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan Psikologi, Akuntansi, Ekonomi manajemen, SDM, Pemasaran, Perpajakan, Hukum, Kesehatan keselamatan kerja, Tata laksana, Teknik Industri, Teknik metalurgi, Teknik elektro, Teknik mesin, MIPA, Analisis kimia, Teknik kimia, Teknik sipil, Informatika, Komputer, Informasi dan teknik lingkungan.
  3. IPK minimal 2,75
  4. Usia 26 tahun untuk S1 dan 24 tahun untuk D3

Untuk pengajuan lamaran anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : ( Lihat Daftar ) atau lihat daftar Online melalui website Resminya. Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Krakatau Steel (KS) Tbk (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Mei, Bulan Juni & Juli hingga Bulan Agustus serta September.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Krakatau Steel (KS) Tbk bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.krakatausteel.com

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software