Lowongan Kerja BANK BRI BANJARMASIN 2020



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI BANJARMASIN Terbaru mulai Bulan FEBRUARI 2015
Lowongan Kerja BANK BRI BANJARMASIN 2020. Informasi kerja di BANK BRI terbaru tahun 2020 – BANK BRI BANJARMASIN 2020 - Sulit mencari info Pekerjaan di BANK yang sesuai di Kabupaten / Kota BANJARMASIN tempat anda tinggal ? atau butuh lowongan kerja lain untuk penempatan kantor cabang di BANJARMASIN ? Baik Freshgraduate dan berpengalaman mempunyai peluang yang sama disetiap ada rekrutmen karyawan baru. 

Sebuah Perusahaan Perbankan Besar yaitu PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk Membutuhkan Tenaga Kerja atau Karyawan Baru untuk mengembangkan perusahaan tahun ini. Inilah update Info pekerjaan yang kami himpun mulai FEBRUARI yaitu Kerja di PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. 

Bank ini beralamat dan berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang paling diminati diantaranya disini adalah Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Kami akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI termasuk pada Bulan Bulan Maret, April dan Mei serta loker untuk bulan Mei dan Juni 2020 mendatang dst.








Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK BRI 2020

Bursa Kerja di tahun 2020 ini dipastikan akan sangat ketat, khususnya di BANK BRI. Hal ini karena perusahaan akan memilih yang terbaik dari yang terbaik agar menjadi karyawan yang berdaya saing tinggi. Untuk Pengumumannya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Atau anda bisa mengunjungi Jobfair ( bursa kerja ) yang diselenggarakan di Kabupaten Kota BANJARMASIN. Semua bisa melamar, 

Mulai dari Lulusan Diploma hingga Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk ]. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai Frontliner BANK BRI 2020
Di BANK BRI ada beberapa lowongan pekerjaan. Salah satu diantaranya adalah posisi sebagai Frontliner. Tunggu juga Update lowongan BANK BRI terbaru bulan Agustus, BANK BRI September, Oktober atau Nopember / Desember 2020 untuk wilayah cabang Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, Palembang serta Semarang. Jika kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya : CareerBuilder.Co.Id

Frontliner 


Job Requirements
  • Usia Maksimal 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik & postur tubuh Proporsional
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Pendidikan S1
  • IPK Minimal 2.75
  • Komunikasi baik dan apabila memiliki kemampuan berbahasa asing (English/Mandarin) akan menjadi nilai tambah
  • Apabila memiliki pengalaman di dunia perbankan, maka akan menjadi nilai tambah
  • Mampu bekerja dalam team maupun individu
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Memiliki jiwa service, jujur, teliti, cekatan & ramah.

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota BANJARMASIN Terbaru Tahun 2020
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk untuk wilayah BANJARMASIN. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software