Lowongan Kerja S1 Teknik Sipil / Arsitektur di SURABAYA Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja S1 Teknik Sipil / Arsitektur di SURABAYA Terbaru 2015Lowongan Kerja S1 Teknik Sipil atau Arsitektur di SURABAYA Terbaru 2017 - Pergantian tahun ini merupakan kesempatan bagi perusahaan untuk memperbarui atau menambah jumlah karyawan baru. Banyak lowongan kerja terbaru Awal tahun khususnya pada bulan Januari, Februari atau Maret 2017. Sebuah Perusahaan Besar yaitu Cipta Mandiri membuka peluang karir bagi anda yang ingin bekerja di kota surabaya. Loker terbaru ini diperuntukkan para lulusan Sarjana S1 Teknik Sipil / Arsitektur dengan minimal memiliki pengalaman selama 3 tahun di posisi yang sama. Calon pelamar juga harus bisa Mampu membuat gambar kerja / showdrawing serta memahami Bill of Quantity.


Lowongan Kerja Staff Engineering 2017 di jawa timur khususnya di kota surabaya ini juga berpeluang untuk dibuka kembali pada bulan April, Bulan Mei, Juni maupun Juli 2015. Hal ini karena perusahaan dalam erkembangannya selalu memperbarui dan menambah jumlah pekerjanya. Berikut ini posisi dan kualifikasi lowongan kerja selengkapnya : 


Cipta Mandiri

FULL TIME

Requirements:
a. Maks. 33 tahun.
b. Pendidikan min. S1 Teknik Sipil / Arsitektur
c. Pengalaman min. 3 tahun di posisi yang sama
d. Penempatan di Surabaya
e. Mampu membuat gambar kerja / showdrawing
f. Mampu memahami Bill of Quantity
g. Menguasai Ms Office (Word, Excel), Autocad, ETABS
h. Fleksibel dan bersedia melakukan perjalanan dinas
i. Komunikatif dan mampu bekerja dalam tim
j. Bertanggung jawab, jujur dan mampu bekerja sesuai target


Jika anda tertarik dan berminat untuk bekerja sebagai Arsitektur bisa langsung mengirim lamaran di bawah ini secara Online. Silahkan anda yang berada di Mojokerto, Malang, Sidoarjo dan Gresik untuk mencoba peluang ini.

Lowongan Masih Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software