Lowongan Kerja SMK di Jawa Timur - Pasuruan Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja SMK di Jawa Timur - Pasuruan Terbaru 2015Lowongan Kerja Lulusan SMK di Jawa Timur - Pasuruan Terbaru 2017 - Informasi terbaru lowongan kerja di daerah jawa timur khususnya kota Pasuruan. Pada awal tahun 2017 bulan Januari serta bulan februari ini, PT Supra Aluminium Industri yang berkantor cabang di Pasuruan membutuhkan beberapa pegawai baru untuk mengisi posisi sebagai OPERATOR PRODUKSI yang kompeten di bidangnya. Loker untuk lulusan atau tamatan SMK ini terbuka untuk Jurusan Teknik Mesin / Elektrik. Tunggu juga update terbaru lowongan kerja Untuk Lulusan SMK/SMA Sederajat khususnya penempatan PASURUAN untuk bulan Maret, April atau Mei mendatang. JIka anda tertarik bisa mengirim lamaran sekarang.


Profil Perusahaan :

PT Supra Aluminum Industry grown and developed since 1997, is one of the five major companies in Indonesia engaged in the field of Aluminum Rolling Mill located in Pandaan - Pasuruan - East Java. Aluminum Foil production process with the thickness and width that varies based on the standard ISO 9001 - 2008 for the Indonesian domestic market targets and Export.


 Lowongan Kerja SMK di Jawa Timur - Pasuruan Terbaru 2015

PT Supra Aluminium Industri )



Bagi anda lulusan SMK yang berminat menjadi karyawan pabrik dan beredia bekerja di PT Supra Aluminium Industri bisa mengirim lamaran langsung sesuai persyaratan di bawah ini. Perusahaan membuka kesempatan dan peluang karir pada posisi :

OPERATOR PRODUKSI

Requirements :

  1. Laki-laki, usia maksimum 25 tahun
  2. Pendidikan min SMK Teknik Mesin / Elektrik
  3. Memiliki Pengetahuan dan pemahaman di bidang operasional dan mesin industri
  4. Analitis, Komunikatif, dinamis, cerdas
  5. Dapat mengoperasikan crane, mengerti hidrolic dan pneumatic
  6. Pengalaman sebagai operator di perusahaan manufaktur
  7. Bersedia ditempatkan di Pandaan

Sebagai bekal jika anda nanti mendapat panggilan kerja, pastikan anda mencoba tips dan trik dari TesKerja.Com. Mulai dari Berlatih membuat Surat Lamaran Yang Baik dan Benar, Soal Psikotes, hingga berlatih Tes Wawancara. Semoga Artikel ini Bermanfaat bagi kita semua. Salam Sukses.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software