Lowongan Kerja Terbaru BANK BNI SURABAYA mulai Bulan JANUARI 2017



Advertisement

Lowongan Kerja Terbaru BANK BNI SURABAYA mulai Bulan JANUARI 2015Informasi Loker SURABAYA Terbaru BANK BNI 2017 – Informasi lengkap bursa kerja SURABAYA 2017. Anda ingin bekerja di Bank kantor cabang Kabupaten / Kota SURABAYA ? Sebuah Perusahaan Perbankan yaitu PT. Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk membuka peluang kerja untuk merekrut putra – putri terbaik. Lowongan kerja dibuka pada Bulan Januari untuk fresh graduate dan berpengalaman. BANK BNI, adalah bank BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ) yang dikelola oleh pemerintah. Banyak lowongan yang ditawarkan Seperti posisi Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Jika tidak punya Kesempatan di bulan ini, anda bisa menunggu Lowongan Kerja Terbaru BANK BNI pada Bulan  serta terbuka juga untuk bulan April dan Mei 2017 mendatang.



Siapkan juga semua berkas lamaran jika lowongan BANK BNI dibuka dalam event Job Fair khususnya wilayah Kota SURABAYA. Lulusan SMA / SMK, D3 dan Sarjana S1 atau S2 bisa melamar, dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Lalu apakah Perusahaan Swasta itu Buruk ? Baca : Kelebihan dan Kelemahan Bekerja di Perusahaan BUMN & SWASTA.



Pengumuman Lowongan Sebagai CUSTOMER SERVICES BANK BNI 2017
Salah posisi yang dibutuhkan oleh perusahaan adalah posisi sebagai Teller ( CS ). Tunggu juga Update lowongan Bank BNI terbaru bulan Agustus, loker BNI September, Oktober atau Nopember 2017 untuk wilayah cabang Sidoarjo, Mojokerto dan Gresik . Jika kamu memenuhi persyaratan dibawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk. Lowongan ini di kutip dari situs lowongan kerja terpercaya :


Customer Service 
PT. BANK NASIONAL INDONESIA TBK

Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan pelayanan informasi produk, transaksi non cash dan cash (khusus layanan one stop service) dan membantu memberikan solusi serta penanganan terhadap keluhan dan pengaduan nasabah untuk memastikan kepuasan nasabah atas pelayanan yang diberikan.


Job Requirements
  •  
  • Age Maximum 25 Years
  • Look attractive and posture Proportional
  • Men's Height = 165 cm and Women Min Min 160 cm.
  • S1
  • Minimum GPA 2.75
  • Good communication and if they have foreign language skills (English / Mandarin) would be a plus
  • If have experience in the banking world, it would be a plus
  • Ability to work in a team or individual
  • Able to operate computer and Microsoft Office
  • Ability to work under pressure
  • Accustomed to the cancellation report (Daily / Monthly / Yearly)
  • Has a service life, honest, thorough, skillful and friendly.


Bursa Kerja Kabupaten / Kota SURABAYA Terbaru Tahun 2017
Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman lowongan kerja PT. Bank Negara Indonesia(Persero)Tbk untuk wilayah kota SURABAYA. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.

Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software