Lowongan Kerja BANK JATIM Sidoarjo Terbaru mulai Bulan April 2015



Advertisement

Lowongan Kerja Fresh graduate BANK JATIM Cabang Sidoarjo tahun 2015 – Setiap perusahaan akan melakukan penambahan atau rekrutmen setiap tahunnya. Sebuah perusahaan Perbankan BUMN membuka peluang karir terbaru 2015 untuk wilayah Kota Sidoarjo. Bagi Lulusan SMA / SMK Sederajat, D3 dan Sarjana S1 atau S2 serta mengambil Jurusan seperti Akuntansi, Jurusan Matematika / Statistika, Sistem Informasi, Psikologi, Manajemen dll bisa melamar ( Lihat Persyaratan ). Perusahaan PT BANK BPD JATIM kantor cabang akan merekrut karyawan untuk penempatan Sidoarjo. Loker BANK JATIM mulai dibuka sejak awal tahun tepatnya Bulan Januari & April. Beberapa lowongan yang paling populer dicari pelamar dari Sidoarjo adalah Back Office ( Administrasi ), Marketing, Posisi Security, ODP ( Office Development Program ), Frontliner ( Teller & Customer Services ). Lowongan kerja tetap terbuka bagi pelamar, untuk periode Bulan April, Bulan Maret, Mei dan Juni 2015.



Pengumuman Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK JATIM Sidoarjo 2015
Pendaftaran Lowongan kerja bisa dilakukan Secara Online melalui iinternet. Apabila loker online sudah ditutup, silahkan mencoba melamar langsung ke kantor cabang dengan membawa berkas secara lengkap dan berpakaian rapi, pelajari cara membuat surat lamaran kerja di Bank khususnya BANK JATIM secara baik dan benar. Hadiri juga apabila ada lowongan di setiap acara Job Fair yang diselenggarakan di Sidoarjo. Persiapkan juga apabila ada Job In Interview.


Pengumuman Lowongan Sebagai Teller & Customer Services BANK JATIM 2015
Jika kamu tertarik, Berikut beberapa kualifikasi calon pegawai baru yang dibutuhkan oleh HRD. Salah satu diantaranya adalah posisi Teller & Customer Services. Nantikan Update lowongan BANK JATIM terbaru untuk bulan Agustus, September, Oktober atau Nopember 2015. Info ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya :

PT BANK BPD JATIM

Teller & Customer Services

Requirements:
  • Administration 
  • Healthy spiritually and physically fit with a health certificate from a doctor.
  • Look attractive, minimum height 160 cm for men and 155 cm for women.
  • Minimum Education Diploma (D3) of all majors, preferably majoring in Economics, Law, Fisip, Computer, Engineering, Mathematics and Science, Agriculture and Fisheries ( Jurusan Ekonomi, Hukum, Fisip, Komputer, Teknik, MIPA, Pertanian dan Perikanan ) of the State or private universities with minimum accreditation B.
  • Grade Kumilatif Minimum GPA 2.75 (scale 4).
  • Limit of age (as of March 1, 2015), a maximum of 25 years.
  • Not having family ties (siblings / in-laws / parents / in-law) to employees and directors of banks Central Java.
  • Ready placed in Sidoarjo

Marketing
Persyaratan Khusus :
  • Berpengalaman sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun dalam penjualan produk perbankan, lembaga keuangan atau mempunyai pengalaman di marketing consumer good, lebih disukai berpengalaman di perbankan mikro
  • Berorientasi pada target
  • Memiliki Sim C dan sepeda motor


Lowongan Pekerjaan Kabupaten / Kota Sidoarjo Terbaru Tahun 2015
Semoga pengumuman lowongan kerja PT BANK BPD JATIM untuk wilayah Kantor Cabang di kota Sidoarjo bermanfaat. Cari lowongan untuk lulusan SMA / SMK Sederajat agar generasi muda terbebas dari penganguran. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips dari kami agar lebih siap dalam menghadapi Psikotes BANK JATIM dan panggilan kerja.


Lowongan Tersedia Untuk Bulan Ini : [ KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software