Resmi : Pengumuman Ujian Nasional SMP - SMK – SMA Pasuruan Tahun 2015



Advertisement

Pengumuman Online Kelulusan UN Pasuruan 2015 - Hasil Ujian Nasional tingkat SMA ( Sekolah menengah Atas ) dan SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) serta MA SeKabupaten / Kota Pasuruan akan diumumkan pada bulan Mei 2015. Sesuai Jadwal Resmi, sekolah secara nasional akan mengumumkan Hasil UN pada tanggal 18 Mei 2015. Meskipun Ujian Nasional tahun ini bukan penentu Kelulusan Siswa, namun akan sangat bangga jika hasil UN sangat baik. Apalagi bagi yang ingin kuliah di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta, nilai Ujian Nasional akan dijadikan referensi pertimbangan dalam tahapan seleksi ( Bidik Misi, SNMPTN, SBMPTN, Jalur SIMAK dll ).



Pengumuman Online Ujian Nasional SMP SMA SMK Pasuruan Tahun 2015
Seiring dengan perkembangan teknologi, sudah banyak sekolah di Pasuruan yang memanfaatkan media teknologi sebagai penyebaran informasinya. Salah satunya adalah Informasi Kelulusan Siswa SMP ( Sekolah Menengah Pertama ) SMA dan SMK yang ada di Pasuruan. Kalau dahulu siapa yang tidak lulus, diumumkan melalui surat yang dikirim oleh guru yang bersangkutan ke rumah siswa, untuk sekarang ini siswa sudah bisa melihat pengumuman melalui situs atau website sekolah. Pengumuman UN Online ( Internet ) sangat memudahkan para siswa.


Daftar Sekolah :
MA Al Furqon MAN KOTA PASURUAN MAS AL MASYHUR SMA ISLAM PASURUAN SMA LB NEGERI SMA MGR. SOEGIJAPRANATA SMA MUHAMMADIYAH 1 SMA SHALAHUDIN UPT SMAN 1 PASURUAN UPT SMAN 2 PASURUAN UPT SMAN 3 PASURUAN UPT SMAN 4 PASURUAN SMK DHARMA WIRAWAN SMK MGR. SOEGIJAPRANATA. SMK MUHAMMADIYAH 1 SMK PGRI 1 PASURUAN. SMK PGRI 2 PASURUAN SMK PGRI 4 PASURUAN SMK SHALAHUDIN SMK UNTUNG SURAPATI UPT SMK NEGERI 2 UPT SMKN 1 PASURUAN


Bagi yang ingin bekerja tetapi juga ingin kuliah, anda tidak perlu khawatir. Sekarang ini banyak beasiswa ataupun kuliah ekstensi yang ditujukan untuk mereka yang kerja sambil kuliah.

Cek Pengumuman UN 2015 :
.DOC

.PDF
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software