Lowongan Kerja BANK BRI Tangerang Terbaru mulai Bulan Agustus 2019



Advertisement

Lowongan Kerja BANK BRI Tangerang 2019. Lowongan Kerja BANK BRI Tangerang 2019 - Lowongan Pekerjaan Tangerang terbaru Agustus 2019 – Pengumuman loker Tangerang terbaru bagi kalian yang ingin kerja di BANK BRI penempatan Tangerang. Lulusan Baru atau Freshgraduate dan juga berpengalaman dari semua jurusan program studi seperti Lulusan Diploma D3 dan Sarjana S1 bisa kirim lamaran online atau diantar langsung. 

Karyawan BANK BRI bisa dari Berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Teknik Sipil, Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, MIPA ( Matematika / Statistika ) dll. Mereka semua berpeluang untuk bisa mengisi kekosongan posisi di BRI. PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk menambah Karyawan Baru untuk mengisi berbagai posisi. 

Informasi loker BANK BRI ini dihimpun mulai bulan Bulan September dan Agustus. Bank ini beralamat dan berkantor pusat di Jakarta. Posisi yang paling diminati diantaranya disini adalah Security, Frontliner ( Teller & Customer Services ), ODP ( Office Development Program ), Credit Officer, Founding Officer, Back Office ( Admin ), Marketing, Internal Audit hingga Manager. Kamu bisa mengirim lamaran BRI untuk Agustus dan September. Kami akan selalu memperbarui Info Lowongan Kerja Terbaru BANK BRI termasuk loker untuk bulan Agustus, Oktober, November dan Desember 2019 mendatang dst.




Bursa Kerja ( Job Fair ) Terbaru BANK BRI Tangerang Agustus 2019

Setiap tahun BANK BRI juga membuka lowongan melalui Event Job Fair ( Bursa Kerja ) yang digelar di Tangerang dan kota besar lainnya. Untuk Pengumuman BRI lainnya bisa dilihat di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya 2019. Berapa gaji pegawai baru yang kerja di Bank ? Informasi ini juga perlu manakala anda akan menghadapi tes wawancara kerja.


Lowongan Teller & Customer Services BANK BRI Tangerang 2019

Salah satu posisi yang dicari di BRI adalah Teller & Customer Services. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk. Lowongan BRI Tangerang ini dikutip dari situs lowongan kerja terpercaya.


Teller & Customer Services 
  • Pria / Wanita Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 2.7 ( Fresh Graduate )
  • Memiliki Tinggi badan 160 cm untuk wanita serta 165 cm untuk pria
  • Pendidikan minimal Sarjana S1 semua jurusan
  • Diutamakan Belum Menikah
  • Memiliki pengalaman kerja ( Nilai Tambah )
  • Penempatan: Tangerang dan sekitarnya

Persyaratan Umum:
  • Responsible
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed
  • Have a strong orientation towards customers


Bursa Kerja Kabupaten / Kota Tangerang Terbaru Agustus 2019
Demikian tadi pengumuman lowongan kerja PT. BANK RAKYAT INDONESIA ( Persero ) Tbk bulan Bulan September dan Agustus 2019 untuk wilayah Tangerang. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software