5 Lowongan Kerja BANK MEGA Sidoarjo 2019



Advertisement

Informasi lowongan kerja di BANK MEGA Sidoarjo terbaru Oktober & September 2019  BANK MEGA Karir 2019. Info kerja BANK MEGA untuk kalian yang ingin melamar di kantor cabang. Lowongan ini cocok untuk Freshgraduate. Pelamar berpengalaman di dunia perbankan atau koperasi akan memiliki nilai tambah. Untuk mengembangkan perusahaan, PT Bank Mega Tbk Membutuhkan Karyawan Baru untuk periode Oktober 20197. Lowongan pekerjaan Sidoarjo ini bisa dilamar mulai September 2019. Posisi yang paling populer di kalangan pelamar yaitu Frontliner ( Teller & Customer Services ), Security, ODP ( Office Development Program ), Back Office ( Admin ), Marketing, Credit Officer, Founding Officer, Internal Audit hingga Manager. Jangan sia – siakan kesempatan Lowongan Kerja Terbaru BANK MEGA Bulan Oktober dan November ini. Perbarui juga loker BANK MEGA Sidoarjo untuk bulan Oktober, November dan Desember 2019 mendatang.



Oktober : Pengumuman Terbaru BANK MEGA Sidoarjo 2019

BANK MEGA adalah Bank berskala Nasional Internasional yang selalu berinovasi untuk perkembangan perusahaan. Untuk itu Setiap tahun dan Setiap Bulan BANK MEGA selalu membuka lowongan kerja untuk merekrut pegawai baru. Hati – hati terhadap penipuan, Kalian bisa melihat pengumuman di situs resmi dan Situs Lowongan Kerja Terpercaya. Atau kalian dapat mendatangi event Jobfair ( bursa kerja ) yang digelar di Kabupaten Kota pada Bulan Oktober dan November 2019. Peluang terbuka untuk Lulusan D3 dan Sarjana S1 dari berbagai bidang ilmu atau jurusan, seperti Jurusan Management ( Manajemen ), Akuntansi, MIPA ( Matematika / Statistika ), Teknik Informatika, Jurusan Psikologi, dll. Selain Gaji yang besar, Tunjangan Hari Tua dan Kejelasan Status Kerja menjadi alasan mengapa orang banyak yang berminat untuk bekerja di Perusahaan BUMN [ PT Bank Mega Tbk ] Sidoarjo.


Lowongan Teller & Customer Services BANK MEGA September 2019

Bingung ingin melamar untuk posisi apa di BANK MEGA Sidoarjo Bulan Oktober dan November 2019 ? Sesuaikan dengan bidang yang anda kuasai karena ada beberapa pekerjaan yang membutuhkan skill individu. Salah satu bagian yang banyak peminatnya adalah posisi sebagai Teller & Customer Services. Jika kamu memenuhi persyaratan di bawah ini, bisa mencoba untuk melamar ke PT Bank Mega Tbk. bankmega.com






Customer Service 
Responsible for conducting product information services, non-cash and cash transactions (special one-stop service) and help provide a solution as well as the handling of complaints and customer complaints to ensure customer satisfaction with the services provided.


Job Requirements
  • Pendidikan S1 serta memiliki IPK Minimal 2.75
  • Usia Maksimal Pelamar adalah 25 Tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Tinggi Badan Pria = Min 165 cm & Wanita Min 160 cm.
  • Memiliki kemampuan Komunikasi Yang Baik
  • Memiliki jiwa service, teliti, jujur, cekatan & ramah dalam bekerja.
  • Dapat bekerja dalam team maupun individu
  • Terbiasa dengan pembatan laporan (Harian/Bulanan/Tahunan)
  • Mampu mengoperasikan computer & Microsoft Office


Persyaratan Umum:
  • Have a strong orientation towards customers
  • Have a good interpersonal skills
  • Have a good integrity, discipline, and committed


Lowongan Kerja BANK MEGA Sidoarjo Oktober 2019

Demikian tadi Informasi dan sekaligus pengumuman kerja bulan Bulan Oktober dan November 2019 untuk lowongan kerja PT Bank Mega Tbk. Silahkan mengupdate beberapa Informasi dan Tips ( Tes Kesehatan, Psikotest, Surat Lamaran Kerja & Wawancara ) dari kami agar lebih siap dalam menghadapi panggilan kerja.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software