Daftar Baru, Jenis Peluang Usaha Dengan Modal Kecil



Advertisement

Jenis peluang usaha dengan modal kecil untung besar - Terbaru 2017 - 2018. Pada artikel sebelumnya telah dibahas sekilas tentang usaha mandiri dengan modal kecil yang lebih tepatnya Peluang Usaha Bisnis Waralaba Murah dan Menguntungkan. Waralaba merupakan salah satu peluang usaha modal kecil cocok juga untuk usaha rumahan. Namun masih banyak lagi macam macam usaha yang lainnya. Di sini anda akan mendapatkan banyak Inspirasi untuk memulai usaha walaupun modalnya kecil. Kalau ada yang bertanya jenis peluang usaha apa yang paling bagus ? Jawabannya sangat simple. Usaha yang bagus adalah usaha yang anda jalankan, bukan anda tanyakan. Itu adalah jawaban dari pengusaha nyentrik Bob Sadino. Pengusaha yang terkenal ulet, pekerja keras dan tetap low profil. Lihat beberapa Kata Motivasi Sukses untuk menambah semangat anda berwirausaha.


Memilih Peluang Usaha Modal Kecil Untung Besar

Memulai bisnis merupakan salah satu cara bagi meraka yang kesulitan mendapatkan pekerjaan untuk meraih kesuksesan. Namun banyak juga para pebisnis yang berlatar belakang sebagai seorang karyawan atau mahasiswa yang ingin menambah penghasilan. Jangan takut berwirausaha meskipun memiliki modal yang kecil. Banyak orang sukses dan perusahaan besar berawal dari modal yang kecil bahkan bisa dibilang pas - pasan. Modal 1 juta, modal 2 juta, 3 juta atau minimal 5 juta. Ada dua jenis segmen pasar usaha yang dapat dicoba. Yaitu peluang usaha secara online atau melalui internet dan bisnis offline seperti kerja part time, kerja sampingan rumahan sampai waralaba.



Cari Peluang Bisnis Modal Kecil

Untuk mencoba peluang bisnis modal kecil untuk anda yang berminat secara online atau bisa dibilang Kerja Online, bisa langsung memulai bisnisnya berikut :



Sedangkan untuk anda yang tertarik untuk mencoba peluang usaha biasa dan waralaba bisa melihat kumpulan ide kreatif usaha dan bisnis menguntungkan tanpa banyak modal yang ada dibawah ini. Perlu kami tekankan lagi bahwa untung tidaknya anda tergantung bagaimana bisnis atau usaha itu anda jalankan. Tidak ada orang yang untung besar jika usaha yang dirintis hanya dijalankan asal - asalan, mudah menyerah atau putus asa. Jika gagal anda harus belajar, belajar dan belajar lagi untuk menjadi lebih baik. Berikut ini contoh usaha modal kecil :

Usaha Makanan & Minuman
1. Usaha Catering
2. Usaha Jus Buah
3. Usaha Jual Es Batu

Usaha Rumahan
4. Usaha Rumahan Toko Kelontong
5. Usaha Laundry
6. Usaha Jahit Rumahan
7. Usaha Jual Pulsa dan Voucher
8. Usaha Les Privat

Peternakan dan Budidaya
9. Usaha Ternak Ayam Potong
10. Usaha Budidaya Ikan Cupang
11. Usaha Budidaya Ikan Arwana
12. Usaha Kolam Pemancingan

Usaha Lain
13. Usaha Sablon
14. Usaha Kaos Distro
15. Usaha Servis komputer & Laptop
16. Usaha Frelancer Online
17. Usaha Toko Online
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software