Pengumuman Manajemen PT AFC setelah di Segel



Advertisement

Pengumuman Manajemen PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN Kediri - Bisnis Investasi atau Arisan memang menarik banyak orang. Selain bisa mendapatkan keuntungan besar, para member yang gabung dijanjikan dengan bukti penghasilan seperti mobil, rumah atau motor yang sudah didapatkan dari penghasilan selama daftar member di PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN yang bermarkas di Kota Kediri. Namun belum genap 1 Tahun berjalan, Bisnis ini mengalami beberapa ganjalan. Pemerintah kota kediri dalam hal ini Otoritas Jasa Keuangan menolak izin keberadaan PT AFC karena dianggar berpotensi merugikan masyarakat.

Pengumuman Manajemen PT AFC setelah di Segel


Secara tegas pemerintah kota kediri melakukan penyegelan yang dilakukan oleh Satpol PP di kantor PT Asia Financial Consultan (AFC) yang beralamat di Jl Sersan Bahrun Kediri. Lalu bagaimana dengan kejelasan Nasib seluruh Membernya ?

Kantor  PT AFC Kediri di Segel Satpol PP

Pihak Manajemen hanya meninggalkan selembar pengumuman yang ditujukan untuk para membernya. Ada sekitar 3000 member lebih yang sudah bergabung dengan PT AFC. Dengan adanya Penutupan kantor PT AFC ini semakin membuat resah para membernya. Berikut isi kutipan pengumuman dari Dirut PT ASIA FINANCIAL CONSULTAN Diane Jordan tertanggal 22 Januari 2015 yang ditempel di depan kantor pintu harmonika.

"Sehubungan surat Satpol PP Sementara Kantor AFC Ditutup Sampai Diselesaikannya Persoalan Masalah Kami di Komisi A DPRD Kota Kediri. Untuk itu Kepada Semua Member AFC Harap Tenang. Hubungan Member dengan Pihak Manajemen Tetap Berjalan. Demikian Pemberitahuan ini Dibuat dan Menjadikan Maklum Adanya".
Bagaimana dengan Kejelasan Nasib dan Uang yang sudah ditransfer kepada sesama member ? Tunggu update berikutnya.

Jika anda tertarik, bisa mempelajari Cara Kerja dan Pendaftaran di Bisnis PT. AFC ( ASIA FINANCIAL CONSULTAN ). Namun apabila anda tertarik untuk mencari Bisnis Online Terpercaya dengan modal Minim atau bahkan Tanpa Modal, bisnis Survey Online bisa menjadi alternatif pekerjaan sampingan anda. 

Info yang tidak kalah penting, Solusi Mencari Uang dari rumah. Ikuti Seminar Trading Forex yang bisa mengubah hidup anda 10x lipat lebih baik dalam hal keuangan ( ekomoni ). 
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software