Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) Terbaru Mulai Januari 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) Terbaru Mulai Januari 2015Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) Terbaru Mulai Januari 2017 - Cari Lowongan kerja di perusahaan BUMN untuk bulan Februari atau Maret tahun 2017 ? Kita tentunya berharap jika tahun ini, bisa lebih baik dari tahun 2014 lalu. Semakin berkembangnya teknologi dan zaman, membuat persaingan karir sangat ketat. Masih banyak yang belum mendapatkan pekerjaan. Tentunya ini menjadi harapan baru ketika memasuki tahun baru 2017. Serta bagi yang akan lulus sekolah ataupun kuliah, pastinya juga bisa langsung memperoleh pekerjaan. Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau pegawai baru. Kesempatan itu pastinya akan selalu dinanti oleh banyak orang. Mulai dari Lulusan SMA/SMK, D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ). Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan milik pemerintah atau sering disebut dengan Perusahaan BUMN. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak diminati para pencari kerja. Nah, untuk itu saya akan memberikan update terbaru lowongan kerja PT Bio Farma (Persero) . Jika anda belum berkesempatan untuk mengikuti tes kerja di PT Bio Farma (Persero) bulan ini, bisa menunggu bulan berikutnya yaitu pada Februari, Maret, April dst.



Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) 2017

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Aneka Industri ini akan terus bersaing meningkatkan kemajuan bangsa. Untuk mengembangkan perusahaan, tentu dibutuhkan karyawan atau pegawai baru yang berdaya saing tinggi serta kompeten di bidangnya masing - masing, agar mampu bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Bandung, Kota Malang, Tangerang, Bogor, Semarang, Jakarta hingga Bekasi dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Bio Farma ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :


  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )

Untuk pengajuan lamaran kerja, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : Ktr Pusat. Jl Pasteur 28. Pasteur, Sukajadi. Bandung 40161 Jawa Barat. Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Bio Farma (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan September, Bulan Juni & Juli hingga Bulan Agustus.



Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Bio Farma bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.biofarma.co.id

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software