Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Terbaru 2017



Advertisement

Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk (Persero) Terbaru 2017 & 2018 - Sudah tahu Lowongan Pekerjaan terbaru untuk bulan Februari atau Maret 2017 ? Susahnya mencari kerja, membuat banyak orang menjadi pengangguran. Namun sebenarnya lowongan kerja itu banyak sekali, setiap hari pasti ada Info terbaru. Hanya Kemauan dan Keikhlasan yang bisa membawa ke karir yang lebih baik. Semua Perusahaan / Pabrik baik Swasta maupun BUMN ( Badan Usaha Milik Negara ), akan melakukan rekrutment / membuka seleksi lowongan kerja untuk karyawan atau pegawai baru. Kesempatan itu pastinya akan selalu ditunggu - tunggu oleh banyak orang. Mulai dari Lulusan SMA/SMK sederajat, Diploma D3 hingga Sarjana S1 ( Semua Jurusan ). Apalagi jika Perusahaan tersebut adalah Perusahaan milik pemerintah atau Perusahaan BUMN. Dimana Perusahaan BUMN selalu banyak diminati para pencari kerja disetiap ada lowongan baru termasuk metika ada Bursa Kerja ( Job Fair ). Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk Persero tentunya akan dibuka juga pada bulan Februari 2017, lowongan untuk Bulan Maret dst.


Pengumuman Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk (Persero) 2017

PT. Perusahaan Gas Negara atau PGN ini bergerak di bidang distribusi Gas bumi dan transportasi, yang menghubungkan pasokan gas bumi ke seluruh penjuru wilayah di Indonesia. Untuk mengembangkan pasarnya, perusahaan PGN membutuhkan Karyawan dan Pegawai baru yang profesional dan berdaya saing yang tinggi. Hal ini dimaksudkan agar mampu bersaing dengan negara - negara dikawasan ASEAN, khususnya setelah diberlakukannya perdagangan bebas atau MEA 2015 ini. Untuk itu mulai awal tahun yaitu bulan januari 2017, akan dibuka Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk (Persero) Terbaru. Bagi anda yang berada diwilayah kota besar seperti Surabaya, Kota Malang, Mojokerto, Tangerang, Semarang, Samarinda, Makassar hingga Pontianak dan kota lainnya, jangan sia - siakan kesempatan lowongan kerja BUMN di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk ini. Dengan mengisi posisi sebagai berikut :
  
  • Administration ( ADMIN )
  • Customer Services
  • Teknisi ( IT )
Lowongan Lain : 

Staff pengelolaan gas

Persyaratan:
  • Pria atau wanita
  • Pendidikan minimal S1 jurusan teknik
  • Usia tidak lebih dari 27 tahun
  • Fresh graduate atau sudah bekerja sebelumnya
  • Mampu bekerja secara tim dan individu
  • Mampu mengoperasikan komputer
  • Mampu berbahasa inggris
  • Berkepribadian baik
  • Disiplin dan jujur
  • Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Untuk pengajuan lamaran kerja di PGN, anda bisa mengirimkan surat lamaran kerja ke alamat kantor pusat berikut : Head Office: Jln KH Zainul Arifin No 20 Jakarta - Jakarta 11140. Jika lowongan kerja tersebut sudah tidak berlaku untuk bulan ini, Anda tetap bisa menunggu Lowongan Kerja BUMN PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk (Persero) terbaru untuk periode berikutnya yaitu pertengahan tahun antara bulan Mei, Bulan Juni & Juli hingga Bulan Agustus.


Untuk Informasi Pengumuman Lowongan Kerja BUMN secara resmi, khususnya PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk bisa mengunjungi website resmi perusahaan yaitu www.pgn.co.id

Sebagai tambahan Informasi, berikut ini daftar Anak Perusahaan dan Perusahaan Afiliasi. Tahun 2017 ini juga akan membuka lowongan kerja terbaru.
  1. PT Transportasi Gas Indonesia: transmisi gas bumi
  2. PT PGAS Telekomunikasi Nusantara (PGASCOM): telekomunikasi
  3. PT PGAS Solution: konstruksi
  4. PT Nusantara Regas: terminal penyimpanan dan regasifikasi terapung
  5. PT Saka Energi Indonesia: kegiatan di bidang hulu
  6. PT Gagas Energi Indonesia: kegiatan di bidang hilir
  7. PT Gas Energi Jambi: perdagangan, konstruksi dan jasa
  8. PT Banten Gas Synergi: jasa, transportasi, perdagangan dan pertambangan

Lowongan Tersedia Untuk Bulan ini : KIRIM LAMARAN ]
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software