SNMPTN 2015 : Pengumuman Resmi Kelulusan dan Hasil Ujian



Advertisement

Pengumuman Resmi Kelulusan dan Hasil Ujian SNMPTN tahun 2015 - Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri diumumkan pada Tanggal 9 Mei 2015. Jangan mempercayai calo yang menjanjikan kelulusan SNMPTN 2015. Sumber Pengumuman Resmi Hasil Ujian Tertulis hanya dikeluarkan oleh pihak yang berwenang, seperti Kampus Lokasi Tes ataupun Panitia SNMPTN 2015. Untuk membantu menyebarluaskan Informasi, kami juga akan memberikan pengumuman tentunya yang diambil dari simber yaitu www.snmptn.ac.id. Bagaimana cara melihat pengumumannya ?



Pengumuman Resmi Kelulusan dan Hasil Ujian SNMPTN 2015

Untuk melihat pengumuman Hasil Ujian SNMPTN 2015, anda harus memperhatikan Tahapan Seleksi berikut ini apabila memilih lebih dari 2 Perguruan Tinggi Negeri. Ujian Seleksi SNMPTN dilakukan dengan tahapan sebagai berikut :

  • Siswa Pendaftar diseleksi di PTN pilihan pertama berdasarkan urutan pilihan program studi.
  • Siswa yang memilih dua PTN, apabila dinyatakan tidak lulus pada PTN pilihan pertama, maka akan diseleksi di PTN pilihan kedua berdasarkan urutan pilihan program studi dan ketersediaan daya tampung.


Cek Pengumuman

Pengumuman Resmi Kelulusan dan Hasil Ujian SNMPTN 2015



Ingin Bekerja Sambil Kuliah ? Trend dan Populer sekarang ini adalah eranya Pengusaha Muda. Bisa memulai usahanya dengan bekerja sampingan, part time, berbisnis online seperti membuka toko online dll. Manfaatkan peluang selagi bisa selama menjadi mahasiswa.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software