Cara CEPAT Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online



Advertisement

Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara OnlineCara Cepat dan Mudah Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online - Pemanfaatan Teknologi Informasi 2015 yang tepat akan membantu kita dalam kehidupan sehari - hari. Khususnya dunia Internet, dimana kita sekarang bisa berkomunikasi dan melakukan aktifitas melalui perantara Internet. tidak terkecuali dalam melakukan pengecekan Penyaluran Dana BOS ( Bantuan Operasional Siswa ) Triwulan. Sekarang, upaya untuk mengetahui tersalurnya alokasi dana BOS Sekolah bisa langsung di Cek melalui internet Secara Online. Data dari pusat bisa kita lihat secara langsung. Sehingga upaya ini akan sangat memudahkan untuk melakukan pengecekan dana BOS.




Cara Mengetahui Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online

Untuk melakukan Cek Dana Bos Triwulan Sekolah sudah tersalurkan dari Pusat atau belum bisa dilakukan dengan melihat melalui situs resmi Yaitu bos.kemdikbud.go.id. Anda bisa melakukan melakukan pengecekan secara langsung tanpa login akun. Perlu diketahui bahwa penerimaan alokasi pencairan dana BOS Sekolah 2015 murni berasal dari hasil sinkronisasi aplikasi Dapodikdas ( Data Pokok Pendidikan Dasar ).

Cek Online Penerimaan Dana BOS Sekolah Triwulan 

Untuk mengetahui Alokasi atau jumlah Dana Bos yang akan diterima setiap Sekolah, tergantung dari jumlah siswa atau peserta didiknya. Dan Turun ( Cair ) tidaknya Dana Bantuan BOS juga akan dipengaruhi oleh Data Pokok Pendidik ( Dapodik ).


Sumber info berikut dikutip dari wimaogawa.coom. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara melakukan Cek dan mengetahui Penyaluran dana BOS TRIWULAN Secara Online, silahkan ikuti petunjuk di bawah: 


1. Pertama Buka situs Resmi BOS bos.kemdikbud.go.id, Kemudian Klik menu "penyaluran".

Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online


2. Setelah anda klik, Hasilnya akan seperti dibawah ini.


Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online



3. Kemudian Untuk melihat Alokasi jumlah Dana Bos Triwulan yang diterima, silahkan cari Nama Provinsi > lalu anda klik jumlah dana per provinsi > kemudian ketik nama sekolah di kolom pencarian. Jika yang anda lakukan benar, Maka Alokasi Dana BOS yang diterima akan muncul seperti gambar di bawah ini.


Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online


Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online



Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online


Demikian informasi mengenai "Cara Cepat Cek Penyaluran Dana BOS Triwulan Secara Online" Semoga panduan melakukan pengecekan terhadap Dana Banduan Operasional Siswa Triwulan ini bermanfaat.
Protected by Copyscape Duplicate Content Detection Software